Malam Terakhir

Oh well, gue akuin. Ternyata nggak curhat sama monitor satu hari aja, berasa beraaaat banget. Kayaknya gara-gara kebiasaan gue yang satu ini. Pulang sekolah, langsung nyalain komputer, buka Safari, ketik anggavantyo.wordpress.com, bikin posting baru. Awalnya cuma ngeblog doang, bikin postingan nggak mutu. Sampe chatting sama temen-temen gue yang setiap hari pasti ketemu mereka. Bego banget bukan? Padahal udah puas ketawa sampe nangis, tapi malemnya masih chatting. Ini bikin otak gue kena kuman superdupermales buat baca buku.

Sekarang saat-saat genting gini, yang ada gue penasaran, “Komen udah ada yang baru belom ya?”, atau  “Hari ini gue mau posting apa ya?” atau yang satu ini, “Gue ke sekolah, pake kutang yang mana ya? Oh mama, kutangnya abis. Pinjem punya mama aja ya..” Oh god, help me on this.

Dan sekarang, gue juga sadar, kalo malem ini tuh malem terakhir gue bisa santai-santai. Makan? Oke, Tidur? Oke. Napas? Oke. Nonton cinta fitri? Oke. Tapi mulai kapan dong gue bisa belajar totaaaal!!

Ada benernya juga ilmu fengshui-nya orang cina. Yaitu, “Jangan-taro-komputer-ditempat-gue-belajar” Oh iya, gue tau, itu ilmu fengshui dari mana itu ngarang banget deh plis dong ah. Pas gue mau belajar, seolah-oleh komputer tuh ngajak main dan mengajak bercinta dengannya. Dia bagaikan PSK malam yang mengajak anak inosen (inosen apa bego?)  buat main-main bersamanya.

Jijik amat kata-kata gue.

Fengsui ala Bogor

Jangan sekali-kali kamu belajar dengan keadaan komputer menyala. Ilmu Fengsui dari Engko Ang Ga Cu-rut.

Komputer.. Plis. Demi nilai ujianku, kumohon rusak dong.. Biar ganti yang baru. *Alesan*

Eniweeei, perasaan 2009 makin deket ya? Itu tandanya gue bakal nyoblos entar! Yes. Gue udah gede. Gue bukan lagi Angga-anak-pak-agus-yang-doyannya-nangis-1-jam-nonstop. Gue udah gede. Gue udah berubah. Gue udah jadi kupu-kupu, tapi gue bukan kupu-kupu malam. Satu hal yang tetep, gue masih tetep bego.

Gue agak kaget juga. Masa kalender 2009 di rumah gue ada unsur politik-politik gitu coba. Ada kampanye dirumah gue. Tapi bukan kampanye yang kalian bayangkan. Kampanye ini sifatnya, ‘nih-gue-kasih-kalender-tapi-lo-harus-coblos-gue-entar’. Ada apa gerangan? Gue berfikir, mana mungkin bokap gue mau jadi anggota DPR. Bisa-bisa nanti di internet nyebar, ‘ANAK ANGGOTA DPRD KOTA BOGOR MENGINGGAL AKIBAT BUNUH DIRI KETUSUK GARPU POP MIE.’

Kan gak lucu banget. Gak elit pula mati ketusuk garpu pop mie.

Kalender Gretongan

Kalender gratisan kuning yang ngojay..

Gue nanya ke bokap gue, gini :

Gue : Pah, ini dari siapa?

Bokap: Itu tadi ada yang ngasih. Gratis loh!

Gue: Ih, ada partai *tuuuuuut* nya juga. Nggak malu apa pah?

Bokap: Gampang, kita gunting aja bagian calegnya. Kalendernya kita ambil. Kita butuhnya kalendernya kan? Yang penting gratis toh lee..

Gue: … iya deh.. hahaha *gue ketawa maksa*

Oke, bokap gue jago banget manfaatin yang ginian.

Satu lagi! Ini penting banget! Ternyata beasiswa ke Jepang nggak diliat dari RAPOT! Yess.. Tau sendiri rapot SMAKBO, sekolah gue yang pelit banget ngasih nilai tinggi. Yang dilihat tuh Nilai UN. Uh.. Kudu dapet nilai tinggi nih. Masa SD ama SMP rata-rata UN dapet >9,00 SMA malah turun jadi ancur banget sih? Hehehe.. Thanks for Darobin sensei atas infonya. Aduh, jadi ngebet pengen ke Jepang!

Oh oke deh. Awalnya gue cuma mau nulis malam terakhir, kok malah nyambungnya kemana-mana ya? Hmm.. Gue baka offline terus selama 7 hari. Bayangkan 7 hari meeen! Dah dulu ya, see ya on.. i think it’s tomorrow. Bay bay. Pis lop en nonton cinta fitri.

20 thoughts on “Malam Terakhir

  1. Katanya sudah mulai puasa ngeblog Nga, kok masih berkeliaran sih??… Btw, sudah ikutan PEMILU tahun depan ya?? … OK deh coblos partai yang bertanggungjawab ya.

    Aku do’ain deh beasiswa ke Jepangnya bisa didapat. Thanks

    Like

  2. cikeledut says:

    malam ini…
    malam terakhir bagi kita..
    ku haraappp…
    engkau sabar meeenantii..

    esok aku
    akan pergi lama kembali..
    ku haraapp..
    engkau setia disini..

    Hahahaha…

    Like

  3. hahanonana says:

    waduuuuuuuuuuhhhhhhhhh….
    besokkan ujian!!! tapi gw ga ngerasa mau ujian yak??
    bawaannya malesss
    malah gw lagi ngenet di labkom ga,,,,

    wijenk tadi 2 jam..puyeng gw…

    Like

  4. haha….

    waduh…

    memang kenapa kalau waktunya diatur begitu :-D

    jam begini sampai begini…. maen komp
    jam begini sampai begini…. belajar

    gw jg waktu ulangan umum, masih online, masih nyentuh komp

    ga ap2 kok gw :-P

    Like

Leave a Reply

