Bereeees!

Yess.. Alhadulillah hirobilalamin arohman ni rohim
asik asik gue bereeees ujian! uyeeeh!

Tapi, ujian itu warming up, REMEDIAL itu UJIAN. Arghh.. Besok aja lah posting tentang ujiannya. Bakal gue ceritain, se-gila mampusnya ujian SMAKBOOOO BOO BOOO yang terkenal dengan PELIT-PELIT-PELIT nilainya. Hoooo!!!

*Esmosi mode : ON!

9 thoughts on “Bereeees!

  1. Rei。 says:

    gitu doang postnya ?
    hyahahahaa :lol:

    padahal aku pengen baca tulisanmu yg nggak nggenah tapi mesti nggarai aku ngguyu2 dewe nang ngarep e pc (kamu mudenga ga apa yg aku omongin? )

    Angga: Walaupun aku orang jawa, sumpah NGGAK NGERTI. Hahahaha.. tar deh tanyain bokap dulu, belom balik dia dari kantor. Abdi tiasa jeung ngartos sunda. Atuh kumaha da asalna ti bogor tea, de rain siti. Hahahaha

    Like

  2. Ieya says:

    Terimakasih ya Allah.. Akhrnya Angga slesai jg ujiannya..
    ayo bkn postingan lg Ngga, udah kangen nih ama crita gila loe;-)

    Angga: Hahahaha.. Udah bikin posting baru koo :)

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s