Cerita Tentang PORSIP Sampe New Year Bersama Kasur

‘Kapan postingan barunya??’ temen-temen gue pada complain. Hahaha.. Buset dah, pada kangen akan cerita di negeri Ciheuleut kah? Waw amajing! Oke, gue udah lama banget kaga posting. Terakhir posting tuh looooooooooooong time ago, yaitu tahun lalu.

Oke lah, gue jadi Panitia PORSIP, bagian Publikasi, Dekorasi dan Dokumentrasi. Singkatnya sih Pubdekdok. Gue sih seperti biasa jadi tukang poto keliling..

Panitia Paling Seksi

Laper.. Kaga ada konsumsi, pedang pun jadi.

Itu pedang punya si Juara-Dunia-you-know-him lah. Hehehe.. Oke, biar jelas PORSIP tuh Pekan Olahraga, Festival Seni, dan Ilmu Pengetahuan. Ini tuh kaya lomba tiap angkatan gitu, jadi angkatan di SMAKBO tuh udah nyampe yang ke 54. Nama angkatannya pun berbau-bau tokai kimia. Angkatan 54 punya nama Negatron, angkatan gue yaitu  Naftalent, Angkatan 52 punya nama Angstrom, Angkatan 51 yaitu Asfaltena. Tema tahun ini yaitu Go Green with PORSIP.

Piala

Yang direbutin semua angkatan..

Oke, emang ribet abis. Dimulai dari tanggal 27-31 Desember, PORSIP emang gokil. Yah walaupun gue jadi tukang poto keliling doang, tapi itu nantang abis. Gue bisa ngabisin 3 Gb cuma untuk ceprat-cepret doang. And the result : ASFALTENA SQUAD (51st) dapet Juara umum!! Angkatan gue alhamdulillah dapet 1 piala bagian seni, tapiiii…

Itu yang di posting kemaren ada lomba fotografi. Sumpah gue baru tau kalo ada lomba yang caur abis. Gue kalah telak cuma karena alesan sepele, “MANA PRINT FOTONYA?” Amit-amit banget bukan? Gue nggak disuruh buat ngumpulin cetakannya. Yang menang tuh yaaa yang ngeprint fotonya. Gue sampe kesel abis, tapi kakak kelas gue banyak yang bilang, “Masa sih ngga? Yang kemaren kan bagus kali, masa lu kalah sama foto ginian (baca: foto tanpa ada teknik fotografi).” Yaudah gue pasrah, toh kata Om gue, kalau mau debat tentang fotografi, nggak usah sama yang nggak ngerti, silent is gold. Sabar juga emas kan? Sometimes the result is not the answer for me :)

Ribet yak? Gue tadi malem balik jam 10. Dari jam 7 pagi meeen. Jempol gue sekarang bengkak, lutut gue sekarang memar, kacamata gue udah penuh sama keringet, tapi muka gue sekarang tambah ganteng. Eh yang terakhir gue boong. So, tahun baru ini gue nggak ngalamin jedar-jedor kembang api yang bikin kuping gue bonge, tapi gue jadi ngerti persahabatan itu bukan kaya kepompong, (Jijik gila kepompong!) hal yang tak mudah berubah jadi gampang.

I LOVE GSG

15 jam bersama GSG

11 thoughts on “Cerita Tentang PORSIP Sampe New Year Bersama Kasur

  1. rei males2an says:

    wei sensei angga…
    aku uda tau caranya mbedain mana polar dan mana yg nonpolar. *joged2*
    ~(-_-~)(~-_-)~

    btw, masukin widget facebook di sidebar gimana ya ?

    Angga: Caranya sih lewat facebooknya dulu, cari create profile badge. Trus ikutin aja lagi.. heuheu

    Like

  2. rei males2an says:

    muka sensei angga di sidebar ama di semua postingan beda ya ?

    jgn2 palsu.
    nggantengan yg di sidebar.
    ojok GR !!!!!! :lol:

    Angga: Tapi sama-sama ganteng kan? hahaha

    Like

  3. heuuuuu…
    emang ga di print yang pnya kau ngga??
    bukannya emang disuruh di cetak y??!??
    tapi kan banyak juga yang dicetak fotonya!!
    jd penasaran foto kayak gimana yang menang lomba fotografi se-SMAKBo itu….

    Angga: Disuruhnya softcopy biar nggak keliatan diedit doang.. Itu penilaiannya bukan dari segi teknik fotografi, tapi dari segi enak-dipandang-doang. Kalo udah liat, pasti bilang “Oh ini, standar amat” hahahaha

    Like

  4. sama Ga, gw juga suka jadi sie.dokumentasi. .
    jeprat jepretnya asik, rame. Tapi ngeditnyaa~
    males bgt. .nunggu sampe mood dateng, baru ngeditin fotonya..

    Like

Leave a Reply

