Resolusi 2008 : 70% Perfect

Heyo guten morgen. Waw, waw. Gimana hari pertama 2009? Ada yang baru jadian? Waw congrats ya! Ada yang nemu kutang merek terbaru? Oh oke, keren. Ada yang kawin? Waw, makan-makan. Ada yang cengo ngabisin hari-hari liburan? Wah itu sih gue. Apapun itu, yang penting kita udah sukses ngelewatin hari kemaren.

Nih gue pengen banget ngebahas tentang resolusi 2008 punya gue.

1.       Masuk 5 besar rangking di sekolah (Success)

Ihh waaw, kayaknya ini bisa dibilang bagaikan makan ee kucing. Susah en perjuangannya juga parah-parahan. Anak XI-5 pinter-pinter. Kayaknya kalo masuk 10 besar aja udah ALHAMDULILLAH. Tapi walaupun gitu, 2008 nilai gue semakin naik, apalagi Desember nan ceria kemaren, gue cuma dapet 2 remed dari yang biasanya 4-6 remed. Amajing. Jadi reso nomer 1 ini, not bad but for me it’s success!

2.       Suksesin Blog (Success)

Wah ini sih udah truly-super-duper-ultra-giga sukses. Gimana engga, di posting SMS Tersingkat, udah tembus 1500 kunjungan perhari. Tapi abis itu, kembali lagi jadi 100 perhari. Hahaha.. Ah gue nggak mentingin traffic.

3.       Umrah bareng keluarga (Not Success)

Cuma ini yang ribet abis. Duit? Nggak ada. Udah gitu nyokap gue sakit terus. Ditambah lagi sekolah-yang-nggak-mungkin-ditinggal-1-hari-pun. Waw, biarlah.. Nanti aja kalo gue udah jadi presiden, bakal gue traktir semua orang makan baso di Mekkah. Coool..

4.       Belajar Bahasa Asing Jerman + Jepang (Success)

Asik.. Asik.. Bahasa Jerman udah dapet sertifikat. Kalo jepang in progress.. Yang pasti, gue inget kata-kata guru senior gue, “Kalau kamu mau pinter, belajarlah semua bahasa.” Wah gaswat! bahasa Jawa gue belom bisa! Harus les sama si babeh kalo gitu..

5.      Belajar Fotografi + Menang Lomba (Success)

“Belajar fotografi? Buat apa?” Heys, temen-temen gue pada ngemeng kaya gitu. Masa analis kimia belajar fotografi. Sekali lagi gue bilang, SAPA JUGA YANG MAOO JADI ANALIS KIMIA TULEN!!! Wah, gue lulus SMAKBO, nggak pengen jadi orang yang maenin tabung reaksi atau polarimeter sialan itu, tapi pengen ngerti ‘kimia-itu-kayak-gimana-sih’. Yep, tanggal 12 Januari besok gue disekolahin di sekolah fotografi sama Om Chris. Waw, alhamdulillah. Makasih dad :) Buat urusan lomba, biarlah nanti aja..

6.       Ketemu Mbah Tar Kakek gue yang terakhir (Success)

Gue dilahirkan tidak memiliki jenis kelamin. Eh salah, tidak memiliki kakek. Mbah Tar ini kakek terakhir gue. Percaya apa nggak tapi harus percaya, abis gue bikin resolusi nomer 6 ini, gue jadi seeeeeeering banget ketemu mbah tar.

7.       Diet

-___- Males gue bahasnya. Naek lagi.. Naek lagi..

Jadi apa dong resolusi 2009nya? Tunggu aja :)

13 thoughts on “Resolusi 2008 : 70% Perfect

  1. Rei。 says:

    Hha..mang ndut ya?
    Ga usa diet wah.

    Saran dari aku,dijamin berat badannya ga bakal turun. Lha ?
    1. Sarapan pagi makan nasi separuh cetakan mangkuk.

    Biasanya di warung2 kan nasinya dicetak pake mangkuk kecil dgn teta 360°
    Untuk diet,nasinya 180° aja.

    2. Makan siang sama kyk sarapan.

    3. Sore makan buah

    4. Malem ga boleh maem diatas jam 7 malem.

    P.S.=usahakan kurangi gorengan.
    Tempe,tahu,ayam dll dibakar.

    Klo bpkq dlu..tempe,tahu,ayam dimasak dlu pake bumbu.bkin yg byk,trus d smpen d kulkas.
    Kalo mw makan,dibkar/dipanggang dulu.

    GoodLuck

    Angga: sipp.. sipp..

    Like

  2. Rei。 says:

    Oia..abis makan jgn lupa makan buah.
    Kalo bpkq dlu pake smangka

    Angga: Semangka? Waaah mahal.. Bisa diganti dengan makan beling ngga?

    Like

  3. selamet selamet selamet… semoga resolusi 2009 bisa sukses lagi.

    kok gak ada ya orang ngasih resolusi ‘ngerjain gurunya ampe mencret?’…. ? hmm..

    Angga: Hahaha.. kasian ah.. jangan sampe mencret, cukup bikin boker-boker semaleman aja.. mbahaaha

    Like

  4. wah, hebat lo ngga… resolusi gw taun kemaren malah ga ada yg terjadi… taun kemaren adalah taun terberat seumur hidup gw… ampe mencret, berdarah2 deh taun kemaren mah…
    mudah2an taun 2009 semuanya akan berjalan dengan baik… amin…

    Angga: wooow mantap.. iya deh mudah-mudahan mah 2oo9 makin oke aja.. karena rcti oke! (apa sih?)

    Like

  5. wah….

    selamat atas pencapaian anda…

    saya juga mau tuh belajar bahasa jepang…

    hmm…

    mau blajar bhs mand lge ya…

    haha

    bljr yang rajin ya…

    bhs mand itu yg susah tulisanna (汉字 HanZi) sm nada bicara na (拼音 PinYin) , ad 4

    tpi klo lw pzti bxa lha…

    semoga bisa menyelesaikan resolusi na ya…

    haha

    Angga: Sip sipp :D

    Like

  6. hellgalicious says:

    semoga apa yang elu impikan terwujud di tahun 2009 ini..
    ammienn,,,,

    Angga: Amin .. amin .. Apalagi bagian MacBook-nya :p

    Like

Leave a Reply

