Riset Prof. Angga : UNSUR KIMIA BARU!!

Angga Dwinovantyo, seorang kimiawan asal Tanah Baru, Bogor yang menemukan unsur kimia baru di daerah Ciheuleut dan berencana memasukannya ke dalam Susunan Unsur Berkala. Berikut kedua nama Unsurnya..

Esha, si Jupe Jr.

Unsur Xx paling nggak enak dipandang.. She’s Julia Perez Junior!

Simbol : Xx

Nama unsur : Wanita

Bobot atom : Sulit di identifikasi and don’t ask her! (Bisa meledak-ledak jika ditanya)

Sifat Fisika : Mulus, rapih, teratur, jika jatuh ditangan yang ‘mahir’ dapat terbang melayang dan klepek-klepek..

Sifat Kimia : Sangat aktif, lebay, dan tidak stabil. Dapat berikatan kuat dengan Aurum, Stanum, Platina, dan Batu Berharga. REDUKTOR KEKAYAAN TERKUAT!!

Kegunaan : Katalis terkuat buat menghilangkan sejumlah ‘Kekayaan’.

Peringatan : Dangerous! Mudah terbakar-bakar ditangan unsur Xx tak berpengalaman!!

Unsur Xy Terkeren

Unsur Xy Terkeren dan Ternarsis yang pernah ada. Waw amajing!!

Simbol : Xy

Nama Unsur : Pria, Nama Trivial di kalangan remaja : COWOK!

Bobot atom : Tidak tentu, tergantung tingkat kebuncitan. Biasanya semakin tua, semakin membuncit. Waaw!

Sifat Fisika : Oval dan menggelembung di bagian tengah (baca: Perut)

Sifat kimia : Jika terlalu reaktif dengan Xx, unsur ini memiliki nama Trivial : ULAR BERBISA! Tetapi akhir-akhir ini dapat ditemukan dapat bereaksi dengan unsur sesamanya. Waw.. menjijikan!

Kegunaan : Penghasil duit terbesar sepanjang sejarah.

Peringatan : Hati-hati terhadap senyawa ini, ada yang mudah bereaksi, ada yang lemah seperti tukang cendol..

Begitulah unsur-unsur yang diajukan kepada IUPAC. Mungkin anda sebagai ilmuwan sudah melakukan riset juga kah? Silahkan isi komentarnya. Terima kasih..

Prof. Dr. Ir. H. Angga Dwinovantyo, B. Sc, Ph.D, Abcdefghijk…

Update : Posting ini kena teguran WordPress. Ada apakah gerangan? I don’t know..

50 thoughts on “Riset Prof. Angga : UNSUR KIMIA BARU!!

  1. ada satu yang kurang tuh… biasanya sering nongkrong di perempatan sambil bawa kecrekan… dari jauh bohay, pas deket suaranya menggelegar…

    unsur apa itu ya? Xz kah? tanyakan pada Alm. Angga (gelar baru lo)

    Angga: Itu unsur Sin 30 x XxXy, hahaha.. Yaoloh Alm..

    Like

  2. haha…

    lucu2 ajh nih angga…

    hmm…

    gmn dgn massa jenis unsur Xx+Xy ?

    Angga: Massa jenis Xx+Xy itu kecil kalo ditanya bakal ngejawab dengan pedenya.. hahaha

    Like

  3. he…5x
    ada2 aja… tapi is cool man…
    cewek mang nyebelin, tapi tanpa cewek dunia serasa tak berputar..
    karna ibu, calon istriku dan adikku wanita juga

    Angga: Betul bangeeeed. Waw anda amajing sekalii..

    Like

  4. Persamaan reaksi :
    2 Xy + Xx => X^3y^2 + x

    Entalpi : ? (tak tentu)

    Kalo direaksikan beneran gimana ya? :D

    Angga : Kalau direaksikan akan berakibat *sensored*.. Laaah kok ke sensor? :p

    Like

  5. Rei。 says:

    Wei Angga senseeeaeiiiii….
    Bisa bantu bhasa jepang ga?
    Kalo bisa tolong mampir ke blogku sebelum tanggal 5 januari 2009.

    Mayday mayday

    Angga: Emang ono opo toh?

    Like

  6. dhee2 says:

    hi hi hi
    ade klasquw…

    bgus jg niyh blognya,,,
    gw sering bca,,,tp blom pnah ngisi comment euy…

    gw nak 50th
    -goldcap-

    Angga: Iya iya makasih kaaa :D

    Like

  7. kata Xy, Xx itu mahluk yang membingungkan… lalu kata Xx, justru Xy yang membingungkan… lalu solusinya apa ya prof? *kan katanya angga udah jadi profesor*

    Angga: Solusinya.. Tanyakan pada dr. Boyke.. mbahahaha

    Like

  8. alid abdul says:

    Patenkan ajah bro… Cepetan ke notaris terdekat trus bwt akta kelahiran. Loh hahaha
    Sugoi nee

    Angga: hahaha e buseeet deee

    Like

  9. Kurang satu risetnya ngga, untuk yang unsur xy. Peringatan : Jangan letakkan unsur ini di area yang banyak mengandung unsur xx, nanti unsur ini akan mengembang dengan pesat dan memultiplikasi diri sejumlah unsur xx yang ada.

    Wah profesornya kurang teliti nih….wikikikik…

    Angga : HAHAHAHA!! iya juga bener..

    Like

  10. rizkivmaster says:

    penemuannya unik…
    untung g beneran ya…
    btw, salam knal…

    Angga: hehehe.. kalo beneran juga boleh tuh :p Salam kenal juga :D

    Like

  11. ternyata ini hasil mencari wangsit alias ilham kemaren seharian online terus ya mas hahahah :)

    bagus deh jadi aku ada panduan dulu kalo sampe ketemu unsur kimia yang satu itu :)

    dunianyawira

    Like

  12. ijerr. says:

    ciye,,
    angga terobsesi ma si jupe junior yahh,haha.
    awas,lope2an.
    ANGGA ♥ ESHA.
    hahaha.
    gara2 majang tu foto,jd d blokir kan,hahaha.

    Like

  13. ijerr. says:

    ciye,,
    angga terobsesi ma si jupe junior yahh,haha.
    awas,lope2an.
    ANGGA ♥ ESHA.
    hha.
    gara2 majang tu foto,jd d blokir kan xp

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s