Curhatan Angga Selama Liburan..

Men, 10 hari gue tanpa posting! Amajing. Ngeliat komen bejubel di posting paling nggak penting sepanjang sejarah itu, gue pengen nangis, pengen banget nangis, BLOG GUE DIBLOKIR, kampret kaga bisa posting. Setelah berjuang sampe gue tidur di WC, akhirnya tadi malem gue dapet e-mail kalo blog gue udah kembali normal bisa macul lagi.

Hemm, 10 hari ini gue nginep di rumah Om gue di Cinere. Rasanya gimana? Edaaan, gue fresh abis. Otak gue kaya abis dicuci pake Molto, bukan pake minyak goreng, fresh dan selembut sutera. Liburan kali ini tuh puas abis, bener-bener liburan. Selain itu, gue disekolahin sama Om Chris dan Tante Linda sekolah Fotografi di Canon School of Photography. Makasih Dad sama Tante yang udah ngebayarin sekolah. Makasih makasih banyak :D

Gue serius men niat jadi profesional foto. Kartu emas gue disini, gue kudu bisa nyelesain sekolah ini. Masalah SMAKBO? Tenang, gue bakal ngurangin les bejibun. Gue bakal milih SMAKBO and Canon School only. Kayaknya harapan ke Jepang gue dientarin aja. Toh masih muda ini, masih banyak waktu gue ngejar sana-sini. Hehehe..

Oh iya, kemaren gue inget ada foto-foto gue yang selama bulan january ini penuh dengan kekacauan. Gue dapet foto anak kecil pemulung sumpah tidur dipinggiran toko. Gue cengo, inget masa lalu gue (Lho?). Si TuTi (Bokin gue : N Tujuh Tiga) beraksi, slide, cekrek. Blur. Kampret emang nih hape. Gue coba lagi, bisa. Oke, emang nggak ada ilmu fotografinya sama sekali. Tapi gue dapet pelajaran, ternyata emang bener, UUD 1945 itu ayat berapa gue lupa ngemeng gini “Fakir miskin dan Anak Terlantar DIPELIHARA oleh negara”.

dsc00757

Oh meen, gue engga tega ngeliat dia sendirian. Ya, GUE HARUS MENEMANI DIA APAPUN YANG TERJADI SAMPAI KENTUT MEMISAHKAN KITA! (loh?)

Waw it’s so amajing.. Sekalian info, abis sekolah fotografi ini, gue dapet PR ngarjain macem-macem foto selama 2 bulan. Mungkin selama itu blog gue lumutan ato apa, yang jelas bakal jarang update. Oke deh kawan, gue baru balik nih, jam 5 pagi online belom tidur pula. Hahaha.. What the fuckin Tuesday, hari ini Muooooolor. See yaaa.. :D

31 thoughts on “Curhatan Angga Selama Liburan..

  1. He he he… punya impian ke jepang juga

    Kayak diriku waktu dulu…

    he he he….

    Asik bener sekolah nya,

    cuma mempelajari apa yang kita suka, kayak maen2 terus.
    ngak ketemu hal2 teoretis dasar kayak kimia dan sejarah.

    he he he… jurusan yang keren seperti diriku

    loh… :shock:

    Like

  2. Ntar kalo’ jadi fotografer profesional, anak-anak terlantarnya jangan cuman difotoin aja ya..
    Hehehee..
    Kasihan.

    Tetep kreatif – kreak dan aktif.
    :mrgreen:

    Like

  3. kasihan bgd…

    weiitzz

    pasal 34 UUD 1945: fakir miskin dan anak terlantar dipelihara oleh negara,
    oleh negara!!
    nah,negara itu ga cuma pmrntahnya doang lho, kita juga man sebagai warga negara, kayaknya, bukan deng, harusnya memang memelihara fakir miskin dan anak terlantar.
    sayanngnya diriku bukan wrga negara yg baik, cuma bs kasihan doang…
    but I’ll try!!

    beneran ditungguin tuh?

    blog walking…

    Like

  4. Rei。 says:

    Wawawawawawawawaa..
    Kyk aku dulu, sempet diblokir.

    Wei.. Klo ada postingan baru,hasil jepretan karya murid canon dipajang yo

    Like

  5. huaaa~
    pengen skola fotografii~
    foto- fotonya posting disini yaa :D

    gw berguru sm lo deh..heheh

    anak kecilnya kasian banget..
    apalagi waktu bulan puasa kemaren gw moto kake- kake lagi narik beca pas bulan puasa di siang hari..

    ditunggu foto- fotonya :D

    Like

  6. hahanonana says:

    Cie..cie…
    Jadi dong ngga impian u jd tukang foto keliling profesional, wkwkwkwkwk
    jdnya u kaga jadi les d papi u yg d smakbo? Pa sule itu loh..
    Truz les jpang u?
    Btw d rapot ekskul gw kosong coba, wkwkwkwk

    Like

  7. ayawjeweltz says:

    hah??? seris kamu nemenin tuw anak sampe kentut memisahkan kalian?? Romantis bgt seh!!!

    Liburannya oasti seru dunk yak!!

    Like

  8. dechan48th says:

    hee..
    idem dunk
    gw jg pengeeen bgt ke jepun
    everlasting drim
    skul d jepun
    s2 di jepun
    ktemu ayumi hamasaki
    doraemon asli
    dll
    ayo,
    qta bareng2 k jepun

    gw jg tinggal di cinere loh..
    ntar kapan2 qta ktemuan
    ok!
    di cinere mall ajah

    Like

Leave a Reply

