Dan Suatu Saat Nanti

Men. Kalian pernah ngerasain jenuh, boring, en pengen nangis ngga pada suatu waktu. Kalo iya, itu yang gue alamin sekarang.

Just a quick post, sebenernya gue lagi bingung ngatur jadwal sehari-hari gue yang berantakan abis. Sekolah, hunting foto, les jepang. Gimana gue mau konsen? Ini butuh pengorbanan extra, saat badan gue udah nggak kuat lagi buat ngejalanin aktifitas, tapi otak gue terus merintah untuk terus aktifitas. Ya, disini gue nemuin istilah keren, “Ngurus diri sendiri aja udah kacau, apalagi punya cewek?”.

Oke, lanjut..

Gue kudu hunting kemana-mana. Disaat-saat ini, gue butuh sebuah kartu kecil that is veryvery important, SIM. Gue butuh sim motor. Gue nyadar, kalo selalu sama dan bergantung dengan bokap, nanti pasti gue nggak mandiri. Gue gak mau ngecewain bokap-nyokap, tante-om, sama temen-temen gue yang support abis-abisan buat ini. Ah sudahlah, life is must go on. Kok gue jadi ngeluh? Nikmatin aja deh.. Hehe..

Tapi tenang, gue bakal cerita nanti tentang 2 bulan diperkosa ini. Oke? Tetep ngunjungin blog ini ya walaupun udah lumutan.. Ckckck..

SE W880i, IM3, Opera Mini.

7 thoughts on “Dan Suatu Saat Nanti

  1. Seneng juga Ngga liat kamu banyak kegiatan, tetapi jangan lupa perlu keseimbangan biar ga stress. Masak baru 17 tahun udah stress. Moga-moga dapat SIM secepatnya deh, kamu pasti bisa. Yang penting ati-ati kalau naik motor jangan kebut-kebutan ya Dek. Thanks and take care

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s