Bego? Jago? Kreatif?

Weyo wasap! Apa kabar Bandung, Bogor, Jakarta, New York, Tokyo, yang disini yang di WC dimanapun anda beradaaa!!

Oke deh, gue mau cerita ya lumayan garing lah, tapi kalo gue inget cerita ini suka mesem-mesem pengen boker gimanaa gitu. Eh tao ngga si loh, kemaren yae gue baru SMS-an sama temen les gue geeto di Jerman geeela (Fitri Tropica mode : ON). Eh maksudnya dulu dia les Jerman bareng gue en dia cabut kuliah ke Jerman sana dan sekarang balik lagi ke Bogor liburan. Gatau libur apaan, kali aja ada libur boker bersama atau libur pulang kampung kota bareng-bareng (Enak aja Bogor dibilang kampung :p) . Gue masih inget banget ‘kebegoan’ temen dia yang tukang nyontek abis pas dia masih SD. Oh iya sekedar pamer barang orang tau, gue nulis posting ini pake Mac Book Pro. Waaaw, lihatlah! LIHATLAH KAWAN! resolusi 2009 gue, Pengen punya Macbook!!

Mac oh Mac

Inikah yang dinamakan megang-macbook-terus-mosting ?

Oh well, itu MacBook punya Om sama Tante gue, ya ampun ternyata Mac OS lebih keren dibanding Vista ya? Pewe abis make Mac.. Haduh nabung berapa abad buat dapet Mac ini??

Oke fokus ngga pamer dan norak kampungan kaya gitu, temen gue bilang kalo temennya yang suka nyontek plus bego itu baru berangkat ke Jerman juga. Waw amajing!! Biar lebih ngerti gue jelasin kenapa dia dibilang bego kalo urusan nyontek..

Dahulu kala (Amit lebay dah!) temen gue Chie masih SD sekolah di Regina Pacis Bogor. Dia punya temen, namanya Sumanto (Aslinya sih keren abis, cuma takut dia baca trus gue dicari biar bisa dijadiin pembokat, anjirr). Otaknya pinter, tapi pinternya pinter ngibulin guru. Misalnya,

Guru : ‘Sumanto! (Nama Samaran, pen) keluarkan PR kamu!’

Sumanto: ‘Anu bu, tadi PR saya dicontek Chie.. Trus belom balik lagi ketangan saya..’

Chie : *Kaget setengah bergairah (Lho?)* hah? Dicontek? Engga bu!!’

Guru: ‘Ngaku kamu Chie!’

Sumanto : (dalem hati) Mampus lo chie! Hahaha..

Chie : ‘Ya ampun bu,  kan saya les dirumah ibu tadi malem. Saya ngerjain PR dirumah ibu. Masa ibu lupa..’

Guru : ‘Oh iya, kemarin kan kamu ikut bareng Rista les di rumah ibu ya, SUMANTO! KAMU HARUS KAWININ SAYA!

(Aslinya sih si Sumanto itu di keluarin dari kelas yaa standar lah diapain, paling angkat kaki sambil hormat gitu yaaa standar laah, pengalaman gue dibidang setrap menyetrap sudah sangat terjamin. Bisa dibuktikan! Waw amajing)

Sekarang si Chie mau janjian ketemu bareng anak les jerman lainnya, cuma ya nggak tau ya. Gue lagi liburan sih, heheheh.. Well guys, happy holiday all!

Note: Eh gue nyimpen ini di draft waktu tanggal 8 Januari 2009. Satu hal yang gue sangat nggak tau, GUE KLIK SAVE, BUKAN PUBLISH. Bego. Banget

3 thoughts on “Bego? Jago? Kreatif?

  1. haha….

    lucu jg

    hmm…

    tapi macbook bagus ya…
    sayangnya mahal harganya…

    saya pun harus pikir berkali2 sebelum membeli
    meskipun mampu :-P

    tapi saya tidak mau ah beli macbook

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s