Lulus Kursus Jepang sampe Cukur Rambut Masal

Gue udah lama nggak posting. Iya, udah lama lama lama banget sejak gue sekolah foto and masuk sekolah. Well, ini bagi gue udah kaya neraka. Gue gak bisa curhat lagi bareng monitor kesayangan gue (sebenernya satu-satunya sih), sama kipas angin yang bunyinya udah kaya bemo aja. Berisik abis.

Hari ini sebenernya rada seru juga sih, praktek volum, bikin kompos, maen games di lab bahasa, sama gue bisa leha-leha. Mulai hari ini gue LULUS les jepang! O.mai.got. Gue bangga banget, sampe kaya mabok minum susu ultra 5 liter. Tapi yang bikin gue sedih adalah, gue baru lulus tingkat 1. Oh yes, tingkat 1. Tingkat dasar abis. Bisa dibilang, setara sama anak TK di jepang. Oh no, orang berbadan kingkong asal indonesia otaknya setara otak upil kecil dijepang..

Ulangan Jepang

Kayak ngerjain trigonometri sambil makan cabe lewat idung

Oh well, gue kangen sama masa-masa dimana gue minum teh kotak sama kentang goreng di meja komputer gue. Ngeblog, blogwalking, nge-Ym, download lagu gratisan, cari bahan pelajaran kimia (kayaknya yang ini berasa terpaksa gitu..), and other. Sekarang beda, beda banget. Karena dia, udah nggak ada. Gue sedih, pengen nangis, pengen pup, pengen cukur bulu idung orang. Speedy udah NGGAK gratis lagi. Itu, yang, bikin, gue, jarang, ngenet.

Syit..

***

Oh syit, lagi lagi emang syit, senen kemaren gue ganti model rambut. SKIN HEAD! Mantep gilaa.. Anak-anak sekolah juga sama ganti model rambut. Skin head gimanaa geto. Iya, emang kampret banget. RAZIA RAMBUT BIKIN RAMBUT GUE DISKIN! Kampret abis. Yang bikin gue jatuh cinta apalagi kalo bukan dipotong rambutnya sangat panjang dan ekstrim.

Skin head

Anak skin head asal SMAKBO..

Kalo kalian jadi gue ya, sakit hati bangeeet! Sebelom upacara, minggu malem gue BARU POTONG RAMBUT. Rambut gue yang udah kependekan itu tetet dipotong men. Sakit, hati, banget. Tau gitu kenapa sekolah gue nggak bikin eskul salon aja ya? Biar gue bisa potong rambut sendiri dan nggak pernah ngebuang duit gue Rp 10.000 cuma buat potong rambut doang. Sekalian, ‘membuka lapangan kerja baru’ bagi siswa sejenis gue (baca: bego) kalo-kalo otaknya nggak nyampe jadi kuncen lab QC.

Padahal, kalo rambut gue pendek, semua orang bilang ‘JENONG LU KAYA LAPANGAN GOLF!’ Ah ember, lebar abis jidat ane.

Angga si ganteng

Kerenan rambut kaya gini kan??

Ih amit, gue udah males narsis. Apa-apaan rambut skin head gini narsis? Rambut poni gita gutawa gue udah tiada. Dengan bunyi cekrek-cekrek-cekrek gunting ilang udah polem yang seksi itu.

tinggi. banget.

Ada cicak nempel di pajangan (or something like that) sekolah..

Ini yang bikin gue mual, seumur-umur baru ada  tata tertib tingginya 3 meter. So, so, so amajing. Apalagi peraturan itu nyantumin ayat-ayat cinta kayak gini, “Rambut pria tidak boleh kena kerah/panjang max. 5 cm”. Wadehel, rambut gue nggak sampe 5 senti, dan berarti gue lolos persyaratan itu kan? Wah emang lebay abis dah, kayaknya bener-bener harus diadain ekskul “SALON” deh.. Hahaha..

Note: Bokap gue ngomel tuh pas liat rambut gue di skin, pas gue jelasin, bokap ngomong, ‘Ngawur banget to le! itu sih gurunya CARI SENSASI aja.” Yes, bokap dukung gue. Alhamdulillah..

14 thoughts on “Lulus Kursus Jepang sampe Cukur Rambut Masal

  1. alow teman-teman blogger…ikutan 3rd IBSN Blog award yuk..

    silahkan daftarkan url artikel disini

    keterangan yang lebih lanjut bisa dilihat disini

    akhir pandaftaran artikel 25 Maret ‘09 jam 23.59 wib..

    IBSN = Berbagi Tak Pernah Rugi ^_^

    by. komporizer tim : septa :)

    Like

  2. waduh…

    rambutnya…

    tuntut tuh skul :-P

    tpi bagus lah…
    bisa dikit2 bhs jpg…
    mski cm dikit2….

    dri pda gw…
    ga bxa sama skali

    haduh…
    di skul gw jg peraturanna sm brp lembar kertas…
    smpe 15 lembar kali…
    syit…

    ya…
    tpi mank gtu lah..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s