(Maaf) Nggak Ngeblog Dulu

Hey men! Apa kabar? Dah sepi banget blog ini. Ah biarlah, yang penting masih banyak orang yang nyasar kesini. Hehehe.. Walaupun blog gue udah jadi ‘racun’ bagi sebagian orang, tapi disini gue mau minta maaf banget. Gue gak ngeblog lagi. Sedih emang. Tapi itulah resiko make speedy yang kuotanya cuma segiga. Hahahaha.. Sedikit bocoran, gue berhenti nulis bulan ini, karena internet gue dirumah udah limit. Udah ga gratisan pas malem sih. Urggh! Sialnya, gue coba konek pake henpon, pulsa gue langsung nyusut udah kaya apaan aja. Cepet banget abisnya, tapi koneknya super lelet. Nah sekarang gue pamitan, mungkin sebulan lagi gue baru bikin posting baru. Well dari gue cuma itu aja. Buat yang mau nambahin blogrollnya monggo, tulis aja di buku tamu. Nanti bakal gue masukin ko. Oke? See ya on next posting.. :D
(Pegel juga nulis pake hape yang keypadnya bisa untuk akupuntur :p)

17 thoughts on “(Maaf) Nggak Ngeblog Dulu

  1. Relo。 says:

    bikin postingan via hape lewat m.wordpress.com lebih murah.

    cari aja tempat yg sinyalnya tinggi. ruang makanku sinyalnya tinggi klo ngenet lwat hape.

    yowes.. daaagh
    daku menunggu postingan lucu

    Like

  2. alid abdul says:

    ternyata banyak orang jadi kere gara-gara speedy gublogg… hiks kpan yaaa jadi murahhhhhhhhhhhhhhhhh klo bisa gratis tis… mimpi aje loo

    Like

  3. ayawjeweltz says:

    emang sanggup berenti ngeblog??

    kayaknya nulis udah jadi racun dweh!!!

    eniwei.. di blogroll kamu nama saya kok ada “B” nya??? apakah maksudnya “big”???? perasaan saya jadi ga enak….

    Like

Leave a Reply

