4 Judul, 1 Posting

Kambing Jantan The Movie

Gue lagi kena Raditya Dika influenced (bakteri kambing conge), gue baru nonton filmnya bareng anak-anak kemaren MALEM. Iya, malem. Jam 6 sampe jam 8. Dengan perasaan deg-degan besok ulangan agama, akhirnya gue putusin tetep nonton. Gue pengen liat Fiza yang meranin si Kebo. Hahaha.. Cakep abis. Fiza tuh temen se-SMP kakak gue di SMP 5 Bogor. Nadia Vega juga sama, 2-2-nya seangkatan kakak gue. Makanya gue pengen liat sekeren apa dia? Apakah dia bener-bener cewek? Gue takutnya pas nonton, malah mirip Aming. Oh no.

Nonton bareng

Nggak ada yang lebih tegang daripada narsis di LIFT!

Sori buat anak cowoknya (Hari, Raja) dan yang laennya kagak kepoto.. hahaha.. gue ngambil yang ada guenya aja.. CKckck.. Itu narsis ter-tegang yang pernah gue lakuin. Begitu lift jalan, “AYO BURUAN NARSIS!!”. Begitu hampir sampe di pintu selanjutnya, kan kebuka tuh pintunya, “EH BURUAN-BURUAN ENTAR ADA YANG LIAT!!”. Banyak yang tereak, “EH UDAH BELOM GA? TAR GUE MALU BURUAN WOI BURUAN!!”.. Gue cuma nyengir, biarin aja, gak kenal ini. Kan entar gak bakal ketemu lagi. Hahaha.. Dan sukses dapet 3 foto.. Ckckck..

Impoten Ngeblog

Gue lama banget gak ngeblog. Hahaha.. Sibuk men. Gue kudu belajar biar rata-rata gue diatas rata-rata semester kemaren. Walaupun cuma 77,00 , tapi kalo sekolah di sekolah gue, lw bakal ngesot-ngesot kegirangan dapet nilai segini. Oh yes, ga segitunya. Tapi kalau bagi gue, itu sanggggggggat berat..

Sok Rajin

Emang sih, kalo males belajar juga tetep berantakan. Eh tunggu, kok ada pemutih kulit? Oh itu.. Buat pengganti tipe-x.

Pelangi Dibelekmu

Gue gak pernah ngerasain jatuh cinta lagi yang bener. Banyak yang bilang, ‘lo cacat ngga’,  ‘Cacat apa?’, ‘Cacat hati’. Really? Emang kalau seorang kayak gue dibilang cacat hati, berarti gue apa? Gue tau yang namanya sayang, tapi gue gak kenal cinta. Setaun yang lalu emang, gue cinta seseorang. Tapi ilang gitu aja. Inikah yang dinamakan pria perfeksionis, selalu cari yang perfect? Atau apa? Sampe sekarang gue gak ngerti. Yang jelas ‘I’ll try to make something new, and it could be better for me in comparison with now’.  And ada temen gue yang bilang, ‘Lw tuh kayak laagu Kesepiannya Dygta. Coba deh lw deketin cewe.’ 1 kalimat.. ANJIR GUE MALES BEGO! hahahha..

Oh ya, tapi gue kenal yang namanya sayang, sayang sama Nyokap, Bokap, Adek-kakak, sodara, sahabat gue.

Seandainya ada orang yang bisa ngewarnain hidup gue, sama kaya foto yang gue jepret tadi diangkot..

Pelangi dibelekmu

Hidup gue emang ngga seindah pelangi, tapi bagi gue hidup gue tetep indah

Hunting Foto Tetep Lanjuuuut

Masih dalam rangka mencapai kelulusan di CSOP, gue terus hunting. Udah banyak sih foto-foto gue, tapi gak yakin kalau itu tetep bagus. Hehehe.. 2 minggu yang lalu, dibantuin temen-temen yang BAIK banget, Ais, Aga, Oby.

Makan duluuu

Percaya-nggak-percaya, tukang Ketupat Sayur itu-pun jadi “Korban” foto gue..

Mereka berkorban bangun jam 5 pagi, terus hunting yang macem-macem. Sampe kita ke perumahan Elit (Bogor Lakeside), dan dipelototin satpam, bawa-bawa kamera en foto-foto. Pas ditanyain, “Untuk apa bawa kamera”. “Oh kita satu band. Buat gaya-gayaan aja. Bapak ga liat saya bawa gitar?”. Untung temen gue bawa gitar.. Hahahaha.. Kalo kagak, cari alesan apa coba? “Sori pak, saya suka sama bapak. Saya cuma pura-pura foto-foto. Padahal saya ngambil foto bapak.” Kan gak lucu

Udah.. Itu dulu aja ah.. Ulangan fisikaa.. Lanjut maaang..

9 thoughts on “4 Judul, 1 Posting

  1. @high desert
    iya.. kayaknya gue baru liat pelangi lagi dari looooooooooooong time ago wkwkwk

    @rossa
    boleh, makanya datanglah ke Bogor.. hhaha

    @agung
    jangan gung, kj ternyata garing, hahaha.. gue cuma tertarik sama Fiza doang.. :p
    iya dong WALKMAN GITULOOH.. hahahhaha

    Like

  2. haha….

    waduh…

    foto pelangi nya bagus ya…

    meja belajarna berantakan sekali ya…
    gmn mau bljr klo gtu?

    hihi…

    Angga: Belajarnya sambil jungkir balik di tempat tidue.. hihihi

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s