Let’s Roll ! (Ayo Ngegelinding)

Yo men.. cret..

Buset, gue ngomongnya bakal balik lagi ke blog, tapi lama juga yah gue ga posting? Weleh, emang tuh, si Facebook udah jarang gue otak-atik, sekarang gue lagi susah payah nambahin karma di plurk.com, jadinya jarang lagi deh bikin posting, ngegelo bareng blogger, apalagi blogwalking, dah jaraaang banget..

Tapi, gue tetep Angga, si tukang nyampah di situs ini. Blog ini udah bagian dari hidup gue, udah setaun lebih gue ngeblog, masa ninggalin gitu aja gara-gara facebook en plurk? Gak.. gue tetep pengen punya title B.Lgr.Jdl (Blogger Jadul). Tapi karena gue jarang ngeblog, gue lagi rajin-rajinnya bikin tugas, yaitu BUKU SAKTI  alias buku yang harus gue bikin setebel buku-buku biasa tapi dalam waktu HANYA seminggu. Ee goreng rasa strawberry.. Yummy..

Sampah

Kamar gue jadi studio editing buku sakit..

Oh iye, gue mau ceita tentang hari ini, gila.. Nggak cuma amajing, tapi luar biasa amajing.

06.20

Gue sukses bangun kesiangan. Kenapa? Jam dikamar gue mati, dan indahnya, pas waktu malem gue belajar, jam itu masih kuat untuk muter-muter. Pas gue tidur, jam mati and stuck di jam 2 malem. Jadinya,  terjadilah perdebatan antara gue yang masih 1/2 hidup sama bokap yang emang udah seger banget.

Bokap : “He.. He.. Bangun.. bangun udah jam 6 lewat ini!”

Gue : “Hah? Masih jam *hoooooam* 2 malem juga, ngapain bangun?”

Bokap: “Udah jam 6 lewat ini, bangun!”

Gue : “Entar deh, setengah menit dulu..”

Bokap: “Yaudah..”

Tiba-tiba gue sadar, ada yang ngeganjel di pantat gue. Ya, itulah handphone indah nan tipis tertindih gajah bengkak.. Oh meeen..

Pas gue liat di hape, JAM 06:18! Oh tidaaaak, jangan perkosa aku.. *sinetron* Gila, jam dinding gue masih jam 2! Langsung aja gue mandi, dan hebatnya, gue mandi 15 menit. Perhitungan logis dan matematika yang bagus untuk telat sampe sekolah. Gud.. Gud.. Hebatnya, saat-saat buru-buru itu, gue masih inget aja sama yang namanya keramas. Tapi begitu inget ini (Gak boleh telat) :

TTS

Gue sukses keramas pake pasta gigi..

12.59

Detik-detik ulangan matematika yang indah dan gampang (buseet gampang?). Tadi malem gue nggak belajar sama sekali, buku catetan gue ada di kolong meja. Oh goat, gimana ini? Insting gue jalan, sebagai manusia setengah gorila gue hanya bisa berdoa, dan taraaa.. soal yang gue kerjain semuanya berasa mengarang bebas.. Eh maksudnya berasa gampang aja gitu, tapi begitu liat essay. Mati lu ga..

14.40

Gue baru beres ujian mate, essay cuma bisa ngisi 1, yang lainnya gue liat temen sebangku gue Evan. Evan mukanya udah kaya mas-mas langganan medali emas di olimpiade matematika internasional. Mukanya jenius banget. Beda sama gue yang tukang bengong kalo lagi boker (ngapain juga boker mikir?).

Evan Wijaya

Harianto di film Kambing Jantan.. Evan Hosana di film SMACK KEBOH..

Yeah.. Mantep men, abis pelajaran mate, ganti sama pelajaran bahasa inggris. Dan yoi-nya, ORAL TEST MENDADAK DANGDUT! Wadooh, english gue ancur. Gue cuma bisa bilang yeah, hell, heaven, bicycle, tiramisu, soup, freciken ataupun kata beloon yang lainnya disaat gue tegang. Untungnya gue enggak ngucapin “I DON’T YOU” yang tidak mengandung arti apa-apa tapi di kelas SBI ngetren banget. I’M VERY DON’T YOU!”

Gue cuma bisa berdoa dan ngelap kacamata gue yang penuh airmata.. (baca: kelilipan)

Awalnya Bu Sum masuk, nerangin bla-bla-bla.. Tapi yang namanya lagi ngelap kacamata, mana bisa konek denger gituan. Dan begitu bilang, “The first person aka victim is ANGGA! Please angga stand up here.”

Bengong

Gue cuma bengong, Evan yang sadarin gue..

Pas gue maju, “You just read it, and your friends will ask to you abaut your determination”. Iya sih gampang, tapi bikin gue senam otak. Apa yang harus gue lakuin biar keren? Buka baju nggak mungkin, senam balet entar ketawan kalo gue bakat balet, kalo wushu? Entar kelas berantakan gara-gara gue sok bisa wushu..

Angga Wushu

Awus.. Angga Wushu..

Akhirnya, gue cuma stay cool (baca: culun) didepan. Tangan gue gemeteran. Tapi untungnya, temen-temen gue ngertiin gue. Mereka ngasih pertanyaan yang sangat tidak bermutu. Pas gue tanyain tadi kenapa nanya gampang banget? Mereka bilang, “Jujur, gue takut lu masuk Trauma Centre PMI, otak lw kan 100Gb tapi cuma 1 kB doang kan yang keisi?” Wahahaha.. Gila alesan yang logis. Tapi sialan lu semua!

Untungnya minggu ini nggak seberat minggu kemaren, bener apa yang dibilang koran kompas ini,

stress

Katanya “Life must go on?” tapi kata gue, “Let’s roll with your life”. Soalnya bagi gue, hidup ini biarin-lah ngegelinding aja, daripada harus tetep jalan, makna ‘harus’-nya itu yang bisa bikin gue masuk Trauma Centre PMI (baca: stress).

19 thoughts on “Let’s Roll ! (Ayo Ngegelinding)

  1. Mpuy says:

    emang klas kta sgitu miripnya ama WC yak ? ehehe …

    evan makin hri makin eksis yaa … eh uda jam 1 blon ? ayo kta ke hosana . ahahahah xD

    Like

  2. @cukuptauajah
    wah, iya yah? biasa aja koo :p

    @naninenonu
    hadooh, radit mah keren banget kali.. dia mah dah jadi selebritis :p

    @ampundeh
    Ampun sipppoooong..

    @mpuy
    Byk yg bilang klas kita mirip WC! Yeah!

    @wein
    Apaan? Biasa aja kali geblek

    Kali geblek..

    Like

Leave a Reply

