Bebas, Angga, Sahabat

Heyya..

Apakabar kalian? Baik? Alhamdulillah. Terus gimana kabar si Jupri? Alah pasti baik juga. Yowes, i lop yu..

Oke.. itu opening paling alay yang pernah gue tulis..

Hari ini, gue bebas dari segala macam marabahaya, mulai dari tugas yang cinta banget sama jari-jemari gue, sampai ujian tak berujung. Semuanya bisa gue simpulin dengan 1 kata, Gelo!

Alay

Ini idung, babi, apa idung babi?

***

Disekolah, nggak-tau-tanggal-berapa 2009

Drama. 1 kata yang bikin gue tereak, gilaaa.. akhirnya ada juga pelajaran yang bisa gue kuasain!! Apalagi kebanyakan improve, beuh MASTERNYA! Gue dikenal dengan tukang improve. Maksudnya gini, kalo ada presentasi atau teks drama, orang-orang suruh gue baca naskahnya/makalahnya. Nah mampusnya, gue cuma baca selewat aja. Begitu maju, gue improve abis-abisan dan sukses bikin temen gue marah en sebel banget sama gue. Kenapa? Gue improvenya jauuuuh banget dari naskah drama, jadi mereka bingung harus ngomong apa.. Kalo dibahasa gaulin, gue over belebihan lebay.. Huahahahahaha..

Di drama ini, gue mainin peran ibu-ibu hamil sama tentara Israel. Pas bagian ibu-ibu hamil, gue pake daster punya nyokap yang sehari sebelum gue pake udah jadi kain pel. HEBATNYA, nyokap kaga ngasih tau itu, jadi gue make daster yang telah menjelma jadi kain pel berbisa.. Selain itu, gue make lipstik punya temen gue, warnanya merah anjing.. Eh maksudnya, warnanya merah banget gitu, bukan merah anjing. Lagian mana ada anjing warna merah?

Kebayang Angga dengan daster? Oke gue punya fotonya. Tapi entar apa kata dunia? OGAH! Gue kaga bakal upload tuh foto! Najeeessss.. Tapi kalo diliat-liat, gue bakat banget ngegantiin peran Aming di Extravaganza. Tapi ini lain, Aming versi buncit, kontras banget sama Aming..

***

Di angkot, nggak-tau-juga-tanggal-berapa 2009

Hobi jepret-menjepret gue masih ngalir. Karena gue gak punya kamera pocket, jadi gue hanya ngandelin kamera hape yang cuma 2 megapixels. Waktu itu, pas gue motret yang pelangi, ada 1 pemandangan juga yang keren, apa itu?

Angga versi alay

Wow, nama gue ada disitu. Mas.. mas.. kita kembar. TOSSS!! Ah ogah gue kembaran sama dia. Konon, kata temen-temen gue, setelah ngeliat foto ini, nama Angga itu terbilang unik. Kenapa? Mereka bilang, “Tuh nama lu dipake sama ALAY!!” Oh Hahaha.. Anjrit lu semua!

***

Di kamar ini, 3 April 2009

Gue kangen sahabat gue. Kita semua udah jarang main, udah lama banget.. Terakhir ketemu mereka semua care banget mau bantuin hunting foto. Tapi itu ada tujuannya dan itu sangat nggak asik. Gue enggak enak sama mereka. Gue cuma pengen bebas kaya dulu, main jauh-jauh pake sepeda, olahraga subuh-subuh ke sempur jalan kaki, dikejar anjing, bikin video gila-gilaan, foto-foto gila, semuanya gue kangen.

9ela

Foto pertama tahun 2006, nyubuh, abis sahur. Angga, Aga, Ais. “d’ Second Bro”

Merekalah yang selalu bikin gue semanget. Tapi sekarang, gue jarang ketemu mereka. Kalau mau main aja gue inget-inget dulu ada tugas apa engga, SMS mereka dulu mau main apa engga, pokoknya terbatas. Hufft.. Yang jelas gue butuh sahabat gue..

We went from playing with games and toys,
To talking and dreaming about different girls.

Iya, gue juga kangen curhat sama kalian.

Buat Aga : “Lw bakat musik banget ga! Biarin kaga punya cewe, yang penting kita ngeksis sama banyak duit! Hahaha”

Buat Ais: “Is, jangan jadi ORAY! Oke? Entar gue ajarin deh teknik moto yang bener..”

Kalau kalian, punya sahabatkah? Pasti punya doong :) Share dikomen yaaa..

12 thoughts on “Bebas, Angga, Sahabat

  1. mana foto najis pake daster ma lipstik merah anjing ???

    sahabat?? ah, ga tau.
    tapi aku punya temen yg rasanya enak buat diajak curhat, tapi mereka suering nyakitin hatiku. apa itu yg namanya sahabat? mungkin juga aku perna nyakitin hati mereka.

    jadi apa aku punya sahabat? ga tau

    Like

  2. angga………

    link loe dah gw taro di blog gw……….
    skrang lw donk taro link gw…hehe-

    just kidding…
    salam kenal,.,,,

    blog lw hebat bangeth
    saluth dagh gw….
    gmn caranya see….ajarin donk…

    Angga: Iya, ini saya lagi mau nambah-nambahin link orang.. hehe.. Alah blog saya biasa saja ko :)

    Like

Leave a Reply

