Sepi, Sendiri, Arrgghhh..

Hell-man, Hell-boy, Hell-o, Hell-i gukgukguk, kemari anjing buduk, ayo lari-lari..

Oh men, gue udah gede. Iya, badan gede, perut gede, idung gede, semuanya gede. Udah gitu 17 tahun pula, udah bisa kawin (Apa coba?). Pokoknya gue udah gede.. Hari ini, 9 April 2009, gue sukses nggak ikut nyontreng. Tapi kenapa? Katanya lu dah gede. Aduh apa sih ini? Opening alay ke-2 sepanjang sejarah lagi..

Oh well-well-well, semua orang pasti yang udah 17 tahun, hari ini sibuk megang kertas selebar koran, sama sibuk milih-milih partai. 17 taun nggak bisa dibilang gede, kenapa? Soalnya gue aja belom kedaftar jadi pemilih kali ini. Payah, katanya gue udah boleh milih, taunya BELOM. Katanya, gue belom punya kartu pemilih-lah, itu-lah, ah upil rasa stroberi, kartu perpustakaan sekolah aja gue males ngurusinnya, apalagi ini?

Gagal deh rencana gue nyolong pulpen  T.T

Lagian, kalo gue udah dikasih kesempatan nyontreng, gue milih siapa? Caleg bla-bla-bla punya misi ini, caleg ini-itu punya misi ini, ah gue bingung. Mending milih tukang cilok aja, enak en bikin kenyang lagi..

dsc00893

Kampanye hari minggu kemaren yang bikin MACET kayak EE..

Hari ini, semua orang ribet, cuma gue sama adek gue yang belom nyontreng. Rumah sepi, gue cuma ditemenin si PC, sama Speedy yang quotanya tinggal dikit parah. Hape gak ada pulsa, YM-an sepi, temen-temen blogger pada nggak online, how bad is this? Selama ini gue nggak pernah ngerasa kesepian, baru kali ini aja..

gue :(

Sendiri :(

Temen-temen sekolah gue pada cabut ke Jakarta, gue nggak ikut, nggak ada duit. Temen kompleks gue juga nggak tau sekarang dia kemana, semuanya punya kesibukan masing-masing.

Ahhh.. gue kangen sama temen-temen gue…

best friends

Kapan kita bisa kayak gini lagi bro?

Pernahkah kalian ngalamin masa-masa yang sendiri kayak gini? Disaat semua orang sibuk dan ternyata kita butuh mereka..

22 thoughts on “Sepi, Sendiri, Arrgghhh..

  1. duh angga… kcian amat cieh… sini2 ke ciawi… masih ada makanan dikit nih disini… :) ntar makannya gw temenin deh, biar ga kesepian…

    Angga: Pengeeeen ke ciawi …..

    Like

  2. Treante says:

    sering mah kalo aku :(
    biasanya pas aku dapet bonusan gratis nelp, uh semuanya pada belagak sibuk! ujung”nya malah tidur ampe bablas magrib!! trus kena marah ibu…

    wah, curhat nih malah :P
    btw, salam kenal numpang beken juga ;)
    http://reatheryan.co.cc

    Angga: Iya, sering juga kayak gitu.. hahaha.. salam kenal juga ya.. Mau tukeran link?

    Like

  3. Mpuy says:

    gagal jd tkg nyolong pulpen ? gantung diri gih d po’on toge . karir lw uda pudar dong ? ahah XÞ

    Angga: Oh no.. my carrier was **************************************

    Like

  4. dmn pun brada… w sllu mengingatkan,,,

    Tong Hilap mggu dpan yua,,,,,

    hehhehehehehehhe………

    nga,, udh bc2 tulisan d blog w???

    Awasssssss,,,,,, hati2 yua,,,,

    ntar naksir……….

    *wkakakkakakakkakakkak*

    (lebay mode : on)

    Like

  5. Aq juga sering ngerasain hal itu sob,aq krja jauh dari kluarga&temen,wih pokoknya ngenes pingin nangis hii…hii…hii:'(,tapi kadang aq coba untuk tegar hdapi smua ini,mungki suatu saat ada episode yg menggembirakan dalam hidup ini. eh foto km yg lgi murung antik bnget,aq copi ea,blehkan sob?:-)

    Like

Leave a Reply

