Yihaa..

Yihamen..

Yes, akhirnya liburan juga, mantep. Kali ini liburannya beda, biasanya kan liburan gue dirumah-tidur-sendiri, kali ini engga. Nah, liburan yang sekarang mah, liburan-dikamarmandi-duaan-bareng-jamban. Ya, liburan kali ini, gue masuk angin, yang bikin gue mencredh parah.

Angmen-angga mencred

Ini foto pas di toiletnya hotel mulia, jadi kesannya boker elit..

Sumpah kaga enak banget diposisi kaya gini. Kena ini penyakit tuh pas 2 hari sebelum liburan. Gue maksain masuk sekolah en akibatnya, mampus nahan boker 8 jam! Gue nggak enak sama guru gue kalo kebanyakan bulak-balik pas pelajaran, takut dimarahin.

Tapi itu pemikiran bego. Kenapa? Guru gue juga pasti ngerti, kalo dia diposisi gue, bakal ngelakuin panggilan alam itu. Jadi kalian bisa ngambil kesimpulan, “BOKER FOR FREEDOM”

Jadi liburan sekarang, gue cuma nongkrong di WC…

***

Hari Senin kemaren, gue kembali kena razia rambut. Dengan prinsip teguhKena razia dulu baru potong rambut, gue sukses kena guntingan maut guru gue. Demsit, untungnya nggak begitu parah banget. Gue gak mau ngulangin kejadian sangat-buruk-itu, yang semalem sebelum razia rambut, gue udah cukuran, taunya pas upacara, gue kena razia lagi. Yihaa..

Sebelom acara ‘khusyu’ itu dimulai, gue sama orang gila sempet narsis dulu menunggu antrian..

wah!

Berasa ngeflay kalo menuju klimaks pemotongan rambut gratis *lebay*

Oh iya, bulan April ini,  buanyaaak banget yang ultah. Dari kakak gue, tante gue, sepupu gue, om Hartono, temen sekolah gue : Tiwonk, Dinop, Dini Bola, Omang, Akhmad, Lulu, Eshong, dll lah. Sama Selvi anak SMK 1 yang minta gue ngorder di party ulang tahunnya. Gue cuma mau bilang, “SELAMAT ULTAH YAAA.. Wish you all the best :) Kalo urusan kado, bisa diambil ditoko-toko terdekat tentunya dengan uang kalian sendiri ;) tingting”.

dsc00966

Yeah, gue  ikutan kena juga ujung-ujungnya..

Rencana liburan:

Sabtu – Ngenet, tidur, bangun, kamar mandi, makan, minum obat, kamar mandi lagi, makan, minum obat, kamar mandi lagi.. Sorenya, gue rencana ke Depok, mau ke acara ultah si Omang, tapi itu juga belom pasti, seandainya kereta ekonomi ber-WC executive..

Minggu – Paginya mau motret Erwein si Jawara Wushu, tapi dia juga lagi sakit. Terpaksa gagal..  Jadinya, paling makan, minum obat, kamar mandi lagi, makan, minum obat, kamar mandi lagi.. Kalo sorenya, ada orderan Motret Ultah Selvi.

Senin – Mau ke Cinere, bertanggung jawab sebagai siswa Canon School ;D

Selasa – Masih di Cinere

Rabu – Masih di Cinere, Malemnya harus pulang, ada PR!

Kamis – UDAH NGGAK LIBUR!

Jumat – Dibilangin udah nggak libur!

Sabtu – Meliburkan diri ;D

***

ENIWEI, di sekolah gue, ada geng cewe, namanya “Centro”. Ini geng gahol,  gue sama Hari, suka ngeledekin mereka MARKET HAIR CLUB (baca: klub rambut pasaran). Iyah, memang jahat. Tapi apa adanya, ckckckck..dsc01016

Poninya harus mirip setengah lingkaran loh! HARUS!

Geng ini berisik banget, tapi garelo semua, asik-asik orangnya. Gue gak bisa masuk geng ini, soalnya nggak masuk syarat, rambutku nggak bisa diponi gichu, nanti kena kesiswaan lagi, hahahaha..

Ngomong-ngomong, sekolah gue kok berubah interestnya ke cukur-mencukur ya? Yihaaaa..

14 thoughts on “Yihaa..

  1. jiah… setara dengan geng Nero kah ? *siap2 lapor pulisi sektor ciheuleut*
    Btw, slmat liburan, jgn terlena.. begitu masuk, ujian menunggu kan ? *naluri gurunya tetep ada ternyata* :D

    Like

  2. uda sembuh blom boker”an nya skarang??

    padahal poni lo panjangin dulu pas liburan, ato hair extension :lol:
    ntar kan bisa dipotong stengah lingkaraan~
    :D

    Like

Leave a Reply

