Yang Penting dan Yang Gak Penting

Hey! Long time no see.. (baca: udah lama buta)

Yeah akhirnya ngeblog lagi, udah berapa lama? Sehari? Dua hari? Oh seminggu. Iya, seminggu! SEMINGGU! Udah seminggu itu pula gue gak ngenet (bokis!). Kaga ngenet di komputer maksudnya, tapi kalo di handphone mah 24/7 terussss.. Speedy Makes Me Crazy (baca: Koneksinya lemooot)

Eniwei, semester tengah ini nilai gue mendadak.. (backsound: dangdut) BAGUS! Muahaahha.. Walopun bagi gue itu udah gede tapi lumayanlah, sekitar 90-an (anjir boong bener mas!), kagak, yang bener 78-an, which is naik sekitar 0,5-an. Sebenernya gak penting juga nulis ginian di blog, tapi gara-gara resolusi 2009 gue yang NGEHARUSIN ‘Nilai raport always increasing’, makanya gue tulis. Jadinyaa, ya gue tulis. Sebenernya sih ga ditulis juga gapapa, tapi gue pengen nulis aja. Nulis itu bagus kan? Nulis.. nulis.. nulis.. *halah gapenting*

Oh iya, pas gue pulang sekolah tadi, gue ketemu sama mobil yang plat nomernya B 4 D. BAD? Apaan yang bad? Songong banget, masa mobil BMW dibilang bad sama yang punya (suka-suka atuh ngga!)

Bad dalam BMW

Gaya banget plat nomernya! Mobil sekeren ini aja dibilang BAD. Kalo bajay dibilang LUX kali yee..

Gue juga pernah liat, mobil jeep jadul gitu, lagi parkir di parkiran (iyalah, masa parkir dicomberan?). Pas gue lagi nongkrong-nongkrong bareng anak-anak SMP gue, gataunya temen gue liat plat nomer tuh mobil, yaituu.. F 11 CK. Parah~! Gokil abis. Emang sih kebetulan Bogor-kan punya kode F, tapi masa sih sengaja ngasih nomer mobil jeep jadul kaya gituan? Oh mungkin dulu pas bikin nomer, si ’empunya’ ketusuk pulpen pas lagi ngisi form tentang nomer gitu deh, terus dia ngomong “OH FUCK”. Jadi aja kepikiran nulis gituan. Oke, gajelas abis.

Kalo kakak kelas gue dulu punya nomer B 390 LW. Oke, itu juga keren..

***

Yang pentingnya..

Innalilahi wainnailaihi rajiun..


Sassie Kirana, http://sachzqirana.wordpress.com/, seorang temanku dari dunia perblog-an telah berpulang. Karena sakit, dia harus ngedahuluin kita menuju rumah Allah. Catatan tertinggal di blognya udah ngasih tanda-tanda kalau dia seakan udah tau kalau dia akan pergi..

Dia udah nyemangatin gue disaat nyokap sakit, walaupun gue tau, dia masih sedih, karena ibunya udah ‘lebih dahulu’ pergi. Dan dia menuliskannya di blog.

Nopember 23, 2008 pada 8:06

Halo angga..
Sie cuma bisa mendoakan semoga bunda cepet sembuh..
Sie tau perasaan angga, karena sie juga mengalami hal yang sama waktu ibu sie sakit beberapa waktu lalu yang akhirnya beliau pergi ninggalin sie..waktu bunda sakit sie juga buat puisi untuk ibu..pffhh.. Sie jadi kangen pelukannya. http://sachzqirana.wordpress.com/2008/11/07/bintang-hati-bintang-kehidupan/ Salam kenal buat semua..

Sassie emang bisa baca pikiran hati orang.. Itu komentar terakhir Sassie di blog ini. Makasih Sassie, Sie udah bikin Angga makin sayang sama si Mama walaupun Sassie tau, Angga emang susah banget ngungkapinnya. Kaya di chat kita dulu,

Sie: ‘Angga udah ngasih mama kado?’

Gue: ‘Belum, apa dong Sie?’

Sie: ‘NGGAK KENA REMEDIAL! Hahahahaha’

Gue: ‘….’

Dia satu-satunya orang yang bilang ‘vantyo’ itu namanya unik, ngegabungin van (nama-nama orang Belanda) sama tyo (yang jawanya kuat banget). Iya Sie, itu kesan paling gue inget.

Selamat jalan Sie, cintamu kepada orang tua dan juga sahabat bakal dikenang selalu :)

6 thoughts on “Yang Penting dan Yang Gak Penting

Leave a Reply

