Berenang (lagi) dan MacBook Itu..

Cowo: “Kita putus ya..”

Cewe: “(Nyakar tembok) heaaaaaaaaa…”

Cowo: “Jadi putus kan”

Cewe: “Emang pernah jadian?”

*Dialog iklan tergokil of the month*

Wokey, gue ga mau ngebahas iklan gelo itu, tapi mau ngebahas sedikit tentang kegiatan liburan yang bangke itu. Tau ga, disaat orang-orang pada libur gara-gara kelas 3-nya UAS, sekolah gue malah masuk. Fak, dari 3 hari libur, gue cuman dapet 1 hari yang mana kalo kena remed matematika, kita harus masuk buat remet. UNTUNGNYA, gue ga remed. Pfuhh.. Tapi, kasian temen gue yang remed! Kaga dapet liburan!!

***

Minggu, 3 Juli 2009

Gue sama anak-anak cowo sekelas, ber-tujuh-an (kelas gue emang dikit, cowonya cuma 9 orang) renang di vila indah pajajaran. Tadinya mau macem-macem, ada yang mau di sini, disana, apalagi ada yang mau di the jungle. Moh, di janggel mah alay, udah penuh parah, gak bakal bisa renang, sering ada acara musik, mahal pula, tapi yang terparah itu, deket kuburan. Beuuuh ngeri gak tuh? Tiba-tiba pas renang, ketemu kuntilanak lagi salto, kan ga elit?

Dengan Supra X 125 modal minjem bokap gue + belom mandi gue meluncur sendirian ke sana. Nyampe disana, udah ada 3 orang. Tinggal nunggu 3 orang lagi, Hari, Tidar, Ade. Ade pas ditelpon dia baru bangun, oh oke masuk deluan, Tidar lagi diangkot, kalo Hari? NYASAR! Hahahaha..

Awalnya niat kita bener-bener untuk renang, tapi ujung-ujungnya, foto-foto juga. Halaah, kita nyari gaya yang keren buat foto-foto. Tadinya mau kaki diatas, pala dibawah. Tapi malah berpose..

Ngojay

Semua bergaya ala tokay ngojay..

***

Kemaren, pas gue jalan-jalan ama bokap ke Jambu Dua, gue ditawarin MacBook-putih-seken-tapi-jarang-dipake-dan-masih-mulus yang bikin gue pengen jungkir balik. Oh MacBook ~

dsc01285

MacBook Putih Seksi Itu..

Harga yang ditawarin 8,5 juta, seken. Tayikucingbelahdua, seken aja segitu men! Raaargh! Walaupun Processornya udah Core2Duo 2.00 GHz, Memory udah 1 Gb, Hard Disk 160 Gb, Wi-Fi. Tapiii.. Mana ada duit sebanyak itu seorang pelajar ingusan kaya gue. Tapi pengen pisaaaan (Ngebet mode: ON). Gak tau kenapa gue suka banget produk-produk Apple. Dari iPod, iPhone, sampe MacBook. Gue rela, kalo guling butut kesayangan gue itu dituker MacBook. Tapi duit-duit-duit men.. Hahaha. Nanti lah 2 taun lagi aja.. Pengen banget punya MacBook sendiri.. Ada yang sama kaya gue pengen MacBook?

***

Eh, Rani Juliani eksis banget ya di internet, di Plurk-pun ADA! http://www.plurk.com/ranijuliani. Blogger, Plurker, Facebooker, Boker (Eh salah). Eksis pisaaan!!

24 thoughts on “Berenang (lagi) dan MacBook Itu..

  1. iya iya bener!!
    gadget”dari apple itu keren”..
    tapi yaa~ balik lagi ke duit~ hahaha
    ngebet banget sm Macbook. Yang aslinya katanya sampe 18 jt-an, malah >20-an jt. ckckck..

    btw, itu foto renangnya meni gaya batu gitu. huehuehue

    Like

Leave a Reply

