Sharing Foto

Heymen..

Aduh liburan garing lagi deh. Kok jadi banyak libur gini sih sekolah gue? Untuk 3 hari dari sekarang, sekolah gue positif hamil libur. Banyak yang bilang “YES!”, tapi kalau gue bilang “NAJIS, UANG JAJAN TIPIS”. Oh no, kalo liburan bawaannya pulsa abis mulu, SMS-an, chatting, telpon-telponan ga jelas, sampe fesbukan sampe jempol berdarah zzz..

Ah daripada buang waktu gue mau sharing aja deh hasil jepretan gue disini. Maaf banget kalo masih kurang bagus, ya namanya juga masih tahap belajar..

Allah

Lafadz Allah di Atas Al Qur’an

Cuma butuh tasbih, alqur-an dan meja yang dibalik aja kok. Terus susun kayak gitu, dan taro di deket jendela kamar. Nah ini namanya ‘Window Lighting’. Kalian juga bisa coba apapun dirumah mau motret benda ataupun model juga bisa. Kalo model hasilnya kayak gini..

Kakak Gue :D

Talent : Kakak gue, muahahahahaha *Nyari model gratisan*

Jadi ada bagian half dark, half light. Nah ini tuh bikin hasil foto jadi lebih keren. Sorry gue gak masukin EXIF, males :D  Tapi kalau model kayak gini,  fokus teteppada mata yang terang, karena matamu harimaumu. Eh bukan deng, itumah Jigongmu, Harimaumu. Baumu, bikin ku mampuus :p. Ok kidding.. Kalau kayak moto model, biarlah mata yang berbicara *keren abis kata-kata gueeee*

Sebenernya masih banyak lagi yang mau gue share, gara-gara spidi lemot akhir-akhir ini jadi terpaksa 2 foto dulu kali ini. Hehehe, Oke deh see you soon.. Kalau mau kritik ya monggo silahkan, namanya juga masih belajar toh :)

Kalau mau liat deviantArt gue cek aja di http://anggavantyo.deviantart.com/, disitu juga ada foto-foto hasil kerjaan gue selama belum sekolah di Canon School. Jadi share your photo, jangan peduli dengan kata malu, tunjukin hasil foto kalian biar orang pada kritikm karena dari kritik kita bisa belajar.. Heheeeeeh*Baru kali ini gue posting sambil mikir*

14 thoughts on “Sharing Foto

  1. 最近お気に入りな綾瀬はるか似のコとまたまた会ってきたよー!
    相変わらず感じやすいみたいで、少し触っただけで潮をビュービュー噴き出してたおw
    調子に乗ってイジりまくってたら布団に水たまりができてたのにはワラタwww
    女の子の体ってマジで面白いわーwww

    Like

  2. alid abdul says:

    gue suka tuh yang atas… simple banget…

    gw biasanya jepret2 pake canon eos [tauk tipe brapa] tapi kagak bisa motret selain karna gue kagak tau teknik sekalian canonnya juga pinjem heheh…
    lagian klo gw pegang pasti bawaannya ngejer…. mahallllll booo.. klo jatuh ampun dah… katanya diatas sepuluh jeti…

    Like

Leave a Reply

