SBY Berbudi

I just want to say,

“I VOTE SBY BERBUDI!!!”

Yeah :)

UPDATE : Ketiga capres-cawapres akan mendaftar ke KPU pada Sabtu (16/5/2009) besok. Sesuai UU Pemilihan Presiden, pasangan capres-cawapres bisa mendaftar ke KPU bila didukung olah parpol atau koalisi parpol yang memiliki minimal 25% suara sah nasional atau 20% kursi DPR. Berikut data modal awal yang dimiliki oleh tiga pasangan itu:

JK-Wiranto
Didukung Partai Golkar dan Hanura
Kekuatan suara sah nasional: 18,22%
Kekuatan kursi di DPR: 22,32%

SBY-Boediono
Didukung oleh: Partai Demokrat, PAN, PKS, PKB, PPP, PBB, PNBK, PKPI, Republikan, PBR, PKPB, dan parpol kecil lain
Kekuatan suara sah nasional: 51,72% lebih
Kekuatan kursi DPR: 56,07%

Mega-Prabowo

Didukung oleh: PDI Perjuangan, Partai Gerindra, Partai Buruh
Kekuatan suara sah nasional: 18,74%
Kekuatan kursi DPR: 21,6 %

Ehem, baru kali ini gue ngurusin ginian.. Ah sekali-kali jadi warga negara yang baik deh, tidak sombong, rajin menabung dan sedekah deh *Gak nyambung*

*Gambar dan perkiraan diambil dari detik.com

27 thoughts on “SBY Berbudi

  1. gue pikir sih sby memilih boediono sebagai cawapres lebih karena kepentingan partainya. PD di tahun 2014 akan kehilangan figur sby yang tidak bisa lagi dicalonkan sebagai presiden, sehingga diperkirakan saat itu wapresnya yang berpeluang menjadi presiden. Makanya sby tidak memilih cawapres dari partai politik yang katanya “partai sahabat”.
    Intinya PD ingin “MEMPERTAHANKAN KEKUASAAN”.

    Gue gak yakin sih tapi kita liat saja, apakah boediono akhirnya akan masuk menjadi anggota PD.

    Haha, tumben gue ngomong soal politik gitu, biasanya gue ngomong masalah jam makan ama jam tidur doang….

    kabur ahhhhh…………

    oh iya lam kenal yoahhhh….!!!

    Like

  2. masa sih pd kaya gt? Bukannya itumah jamannya orba ya? skrg mah orang indonesia udah pinter milih-milih yg mana.. Kalo ga ada figur di pd juga pasti pd g bkl bisa kaya skrg. Eh tggu dlu, emang pernah sby kampanye lebay-lebay banyak omong untuk milih pd? Kayaknya ga pernah deh, itumah tipikal partai-laen-yg-byk-omong kali yaaa..

    Like

  3. Lah sekarang khan masih ada sby, orang pada milih PD kan karena sby-nya. Lo pasti juga demikian, gimana kalo sby udah jadi capres lagi?

    politik mang kaya gitu bro, tidak ada kawan atau lawan yang abadi. PKS yang partai islam saja begitu, kelakuannya gak ketulungan. Liat aja di PAN, konflik antara Amien Rais dan Soetrisno Bakhir. Sekarang kemana Soetrisno Bakhir, hilang.

    Langkah politik yang diambil PD saat ini adalah pencitraan. Liat aja ruhut sitompul, siapa yang tidak kenal dengan dia. Ruhut sitompul biasa kita kenal sebagai sosok yang meledak2, kini ngomongnya sangat santun niru2 sby.

    Untuk apa mendirikan partai kalo bukan nyari duit, kan yang bisa jadi anggota partai gak boleh pegawai negeri. Berapa anggota DPR yang dah ditangkap KPK, beberapa nama telah disebutkan termasuk juga kader PD.

    Gue dukung KPK..!!!! walau sekarang dah dimandulkan oleh DPR dan SBY (melalui penonaktifan antasari).

    Haha…..nyatai broo….berpendapat boleh kan….!!!

    Like

  4. Banyak sahabat mahasiswa menolak ketiga pasangan tersebut
    Aku sendiri malah bingung
    Kalo partai kan gambang
    Ada yang bersih gituh jelas
    Jadi, partai yang sering difitnah lah yang dipilih
    Hehehe

    Like

  5. 練習台になってと言われたので行ってみたら上戸彩ちゃんにクリソツな女の子がいたんだけど!w
    で、そんな子に息子を触られるもんだから、いつもの10倍の早さで発射しまくるしwww
    「これじゃ練習にならないよーw」と笑われてしまったwごもっともですwww
    このままじゃ申し訳ないので、今から二回目の練習台になってきまーす!(`・ω・´)

    Like

  6. Kepada Yth Bapak SBY Berbudi

    Saya dan keluarga terus terang sJA DARI DULU memang penggemar berat bapak SBY, sekarang juga kami tetap pencinta dan pendukung bapak, untuk itu kami mengusulkan agar masa pensiun PNS disamakan dengan POLRI yaitu 58 tahun, insyaaloh dengan kebijakan ini PNS akan mendukung Bapak terimakasih

    Like

  7. yeah,,,

    akhirnya gw bisa milih juli mendatang…wuakakkaa.._
    setelah bertaun” lamanya tak milih hanya melihat…kciian beudh dah gw ini…

    hmm…ngomong” soal pilihan…
    gw pilih “JK – WIRANTO” dee…agh sapa bilang mereka cuma mentingin partai. ga juga qo qlo emang kalian semua melihat lebih dalam ttg visi n misi beserta tata cara dan argumen”nya. Lagi pula JK itu org cepat tanggap n ngomong apa adanya. ga berbelit” langsung tepat sasaran.
    yapz…tp siapapun pemenangnya.. itulah pemimpin kita, hargai mereka, hormati mereka. karena merekalah pemimpin kita. dukung terus yg menang, jangan banyak nuntut asal sejahtera aja. lahir dan batin….

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s