Kenapa?

Bogor, 31 Mei 2009, 09:04

Postingan disaat gue lagi bener-bener keseeel banget.. Ini bukan buat siapa-siapa, cuma kata temen baik gue aja yang care sama gue.

Kenapa orang itu selalu ngebutuhin gue disaat mereka perlu, ngebaik-baikin gue, apalah itulah. Tapi sebelum itu, dia gak pernah nganggep gue apa-apa, bahkan nganggap kenal-pun engga. Gue sedih sama keadaan kaya gini.

Kenapa? Apalagi kalau gue gak bisa apa-apa dia gak pernah butuh bantuan gue. Oh man, this is really s**k. :( Dasar kau parasit!

17 thoughts on “Kenapa?

Leave a Reply

