Nahodobek di Sebelas Lima

Looooooooooooooooong time gak ngeblog, hahahaha. Gue baru beres ujian men, saatnya say goodbye to school! Yeah holiday. Gue mau cerita ah pengalaman setahun bersama kelas (gelo) yang tidak memiliki nama trivial ini, hahaha :)

Gue mau cerita, siapa aja personil “hodob” itu dan kenapa mereka bisa disebut hodob?

Tiara Fitriana Rahma

Panggilannya “Tiwonk” dan Asep. Eh bukan, Asep mah nama bokapnya. Dia salah satu wanita tersiksa sepanjang peradaban pada masa kesuraman dan kebinalan sebelas lima. Sebabnya belum bisa dipastikan, tapi yang membuat dia disebut hodob adalah ketika sedang rapat perpisahan kelas, dia marah-marah, udah gitu seorang pejantan tangguh bernama Angga Dwinovantyo nyeletuk, “Heh! Cium sikut lu! Berisik!”. Dengan hodobnya, dia mencoba untuk mencium sikutnya sendiri. Ya, sangat hodob.. Gosipnya dengan pak par*tuuuuut*lan sudah menyebar sangaaaaaaaaaat luas. Pakar telematika-pun sudah mengklarifikasi bahwa foto itu-pun asli, tidak ada editan sama sekali.

Bersama guru tercinta

Skandal di Lab *loh?*

Kartika Ashariani

Panggilannya “Tikuuy”, atau Abas. Eits, kenapa abas? Tapi bukan abas = anak basket, ataupun abas = anak basah ketek. Oh lagi-lagi itu adalah nama bapaknya.

DSC00519

Dia itu phobia sama topeng monyet. Pernah kejadian, seorang perjaka tampan bernama Angga Dwinovantyo (lagi-lagi si ganteng itu), ketika kami banyakan berada diluar kelas (keluar soalnya gak kena remed Jepang), main-main sama topeng monyet itu dan dia histeris. Sampai-sampai dia kabur ke toilet cewe, dan Angga The Monyet itu cari siasat supaya dia teriak sekencang-kencangnya. Ujung-ujungnya, kita berdua kena hukuman gara-gara berisik banget –a

monyet yang dia takuti itu

Si Monyet yang berpose vulgar

Hari Nur Permadi

Merupakan cowo tampan yang sekseh, pendiri perusahaan Hari Mansion, maha karya Agung Goyangduyu Group. Dia adalah Juara Kelas, sangat pintar sekali. Tapi ketika keluar ‘aslinya’, siapapun akan pusing dibuatnya. Pernah pada suatu saat, ketika suasana kelas lagi ramai, seorang wanita muslim yang sangat alim bernama Luqyana, yang lewat di depan kelas tiba-tiba diikuti oleh Hari dari belakang, sambil bilang “MAH KEJU MAH KEJU MAH KEJU MAH” sambil narik-narik baju lulu. Gue ketawa sampe keluar air mata. Selain itu, dia suka bikin panggilan aneh, seperti temen gue yang dipanggil dia Siska dan gue yang dipanggil Ica (Angga —> Ica, jauh banget kan?). Dia sangat demen nonton acara Fitri Tropica.

DSC01043

CEO Hari Mansion

Sebenernya masih banyak banget, gara-gara tangan gue udah karatan + pegel jadi bersambung ke bagian 2, soon :)

10 thoughts on “Nahodobek di Sebelas Lima

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s