Saya Kelas 3, dan Masih Autis

Aha gue udah kelas 3, kelas yang menurut orang udah siap kawin (oke, itu ga bener). Kegemaran gue juga jadi nambah satu, ‘belajar’. Bah gimana mungkin? Gatau, tiba-tiba gue pengen aja setiap malem ngereview apa yang gue pelajarin tadi. Sedikit perubahan, dampaknya luar biasa, gue dibilang anak rajin di kelas. Kampret, men, gue tetep Angga yang biasa aja.. perlu bukti?

Cantik kaaan?

Cantik kaaan?

Kata temen gue sih muka gue cantik hahahaha

Oh iya, selama ini gue selalu biasa aja sama ade kelas gue yang sekarang kelas 2, tapi begitu dateng adek-adek kelas gue yang baru (kelas 1), beuuuuh terpatahkan rekor diem-dieman itu. Sinting banget adek kelas 1 yang baru ini. Mereka banyak yang bilang, “Ka Angga, kalo botak kaya bola”, “Ka Angga, di blog kok keliatannya ganteng, kok aslinya autis en lebay”, “Ka Angga lucu imut ganteng kaya bayi gorila.” Ya, mereka sopan ke gue. Jujur. Tapi sakit hatii..

Kejailan

Waktu gue jadi Panitia MOS, ada tempat istirahat ato tempat ngumpul-ngumpul panitia, basecamp gitu deh namanya. Itu tempat biasa dipake buat tiduran, nonton tipi, maen ps, ngerokok (padahal gue benci banget rokok!!), dan kalo gue sih tempat bikin foto bagus. Kejailan gue muncul, temen gue kalo udah kecapean mereka bakal tidur dan biasanya tidur dengan ngorok atau nganga, ataupun tidur dengan posisi tiarap.

Naaaah karena gue dapet bagian dokumentasi, temen gue dengan inisial d.e.r.y yang lagi tidur gue jailin, padahal dia lagi ga enak badan. Tapi perasaan jail yang menggebu-gebu melanda otak dan mengakibatkan hipotermia di gurun sahara, gue pinjem bungkus rokok temen gue, obat pusingnya dery, dan voila..

sakaw

Dery terlihat seperti orang yang abis make narikolorbapa dan tukang nyemok.. hahaha padahal dery orangnya alim banget, maap ya der :)

Keautisan

Gue duduk di kelas 12-5. Sebenernya kita kelas internasional, tapi akhir-akhir ini ditemukan anak-anak dengan IQ 1000 yang suka jadi anak autis. Ada Syafni dengan julukan BLACKHOLE-nya yang suka nanya pertanyaan-yang-sebenernya-anak-tk-aja-bisa-jawab. Ada Mas Hendry, si GaMa 3 dengan ide-ide jayusnya yang suka bikin anak-anak kena radiasi sinar ultrajayus yang bikin otak dehidrasi dan kelebihan protein. Ada Dinoph, si juara umum dengan suara serak-serak basah yang tukang bawa susuk di tempat ngacanya, ada lagi si Hari, si tampan yang lebaaaaaaaay. Dan ada lagi si Evan, koko yang 180 derajat berubah jadi ekspresif. Kita semua ngumpul jadi satu dan berdampak eksplosif, BERISIK LUAR BIASA..

Intinya, sayah sudah kelas 3, tetap Angga yang dulu, kacamata, suka ngupil, cute, kaya kingkong, dan tetap autis. Rajin? Oh meeeen zzz

5 thoughts on “Saya Kelas 3, dan Masih Autis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s