Chat YM dengan Orang Autis

Gue : Tai banget deh setiap ketemu diajak perang sama tuh guru. kelas gue baru kali ini di black list sama guru . nilai bahasa Indonesia semester 4 gue 83 lagi. gimana mau ngejarnya kalo dari awal udah kya gini. cape juga si lari-lari cuma buat ngejar nilai. huff diare gue ngejar dia

Autis : naik motor aja ngejar nilai

Gue : dy terbang . ga bs

Autis : tetep aja bisa . lu kan punya sayap

Gue : Ye, gue juga punya burung kali

Autis : pake aja sayap burung lo itu nyet !

Gue : sayapnya ilang 1 . kalo gue sendiri ga bisa . manusia di ciptakan bagai burung dengan 1 sayap . saling mengisi . kalo 1 sayap ga ada, ga bs terbang . masalahnya gue mesen dada ga mesen sayap . waktu itu gue liat cowo dadanya gede jadi ga konsengarem, harusan konsenterasi

Autis : oh, pantesan tetangga gw berantem nyariin sayap . dia malah dikasih paha

Gue : dih . mangkin berantem aja atuh . ntar buha marah suaminya si paha d kasih2in ke orang

Autis : gapapa. buha juga kan ada banyak. buha jeruk, buha apel, dan buha dada

Gue : ah d tutup ah ini perbincangan . garingnya ga bkin gue bergairah

Autis : mau yg lebih bergairah? Hubungi 085671359205

Gue : ga ah . udah tau gue itu mekdi kan ? ga bergairah sama dada impor ah .

Autis : itu nomer gue sinting salah lo ah

Gue : oh gue kira tadinya nomer sedot tinja hha

3 thoughts on “Chat YM dengan Orang Autis

Leave a Reply

