Mid Semesteran Guk.. Guk..

Hoai kuda lumping makan beling, no smoking *ganyambung

Dem, hari kedua mid gue cangak, gw ga bisa bikin reaksi asam benzoat sama air, lupa 1 kalori berapa joule, pokonya pohoo.. ditambah lagi uts pkn yang alhamdulilah bikin gue nangis darah..

Pelajaran tadi ada 2, pertama..

Kimia Fisika

EDAN, ngebaca namanya aja seakan baca tulisan dilarang kencing disini, horor men. Ide buruk banget menggabungkan kimia dengan fisika, matilah gua.
Tapi, aslinya ga selebay itu sih, malahan gampang. Hitungannya? Ah cetil.. Teorinya? Naudzubilaminzalik. Rasakanlah sensasinya. Asli itu mah hapalaaaan :'( alhasil, gue cuma ngerjain hitungan dgn sungguh2, konsentrasi, sambil nahan pup. Sisanya? Udahlah isi aja.. Hihihi.. Maafkan aku bu Yati karena telah durhaka kepada pelajaranmu ini.

Kedua..
Pkn.
Pendidikan Kewarganegaraan.
Sungguh kata yang indah. Kita ngebayangin beratus-ratus pasal-pasal, perpu, uu, ruu, dan itu semuanya bikin gue siap-siap muntah. Tadi sih okelah pertanyaannya gampang, ‘sebutkan minimal 2 menteri periode SEKARANG!’ Gue yang tadi pagi abis mantengin tv liat pelantikan SBY bikin kesimpulan sendiri, ‘oh maksudnya nulis menteri kabinet yang baru ya’. Dengan brutal, gw tulis 13 nama menteri beserta jabatannya dengan nama yang lengkap-kap-kap. Begitu beres, gw langsung tanya ke temen gue, ‘menteri yg baru kan?’. ‘Bukan bego, maksudnya menteri yang lama’. ‘lah kan tadi baru dilantik? Berarti sekarang udah masuk kabinet yg baru dong, walaupun blm ditetapin menterinya?’. Dan bener aja, gue salah. Duck. Bulldog. Rendang.
Buat apa gw ngapalin ampe melototin tv, buka detik.com setiap jam, cuma untuk salah. Tapi untungnya, ada menteri yg megang jabatan yg sama, SRI MULYANI dan MARIE ELKA PANGESTU. 2 wanita yang menolong gue hari ini. Thanks girl (sok senior) you’re my hero, i can buy anything, anytime, anyone at your store (hero swalayan). Hehe.. Dan gue yakin bakal lolos dari remed untuk pelajaran ini (asuah)..

Itu mid hari kedua gue, dan sekarang I’m FREE!! Ayo diborong-diborong mumpung free..

Waktu kecillll hahaha

Pengen balik ke masa kecil lagi ih :p

4 thoughts on “Mid Semesteran Guk.. Guk..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s