Kopdar Blogor (Blogger Bogor)

Dear diary.. Aku mau cerita nich *lagi-lagi alay*

Oh yes, Minggu. Weekend kali ini seru banget. Hari Sabtu udah nonton 2012, sekarang gue kopdar dengan komunitas si ‘Write Everything’ ini, yup Blogor (Blogger Bogor). Kira-kira hampir setaun udah ga kumpul, dan ini yang kedua kalinya– setelah kumpul halbil di Rumah Pak Sjafri.

Blogor Logo

Oh yes, kopdar kali ini emang seru banget, akhirnya gue bisa ketemu si Bunda Menik yang bawa calon-generasi-penerus-bangsa *halah*, ketemu Pak Prasabri (dulu gue sempet nanya nomer telepon beliau ke Kang Hangga buat minta izin motret dari toproof telkom ke beliau, buat tugas Canon School of Photography dan akhirnya ga jadi, malu abisnya.. hehe), juga ketemu kang Achoey yang bisa ‘formal’ kalau ngomong, hehehe mungkin dia bisa nerusin Choky Sitohang di acara Take You Out From The World? Hehehe becanda kang, nanti takut diapa-apain ah *kabur*. Oh iya tadi juga ketemu Alif-Ontohod, dia yang jadi ketua I-nya sekarang, terus Pak Matri Soni yang dulunya guru kakak gue pas masih sekolah di SMA Taruna Andigha, beliau juga bawa temen ‘guru’nya yang asli gue ga nyangka dia seorang guru. The youngest teacher at Dwiwarna Boarding School men! Guru kimia pula lagi hehehe klop dah sama gue :) dan juga gue ketemu temen-temen yang lainnya sesama Blogger yang ga bisa disebutin satu-satu saking banyaknya *ada berapa sih hahaha*.

Suasana Rapat

Malem Minggu kemarin, gue yang lagi online facebook dikejutkan *ah lebay* dengan status Kang Achoey yang isinya ‘yang mau kopdar besok jam 10 teng di Gedung Telkom’. Gue yang tadinya punya rencana kodangan nikah guru gue akhirnya ikut aja dah kopdar Blogor. Kapan lagi coba kesempatannya, UN TINGGAL 4 BULAN LAGI aaaaaaa!!! Dengan motor bokap, gue jalan sendiri kesana.

Gue ngajak Selvi, klayen foto gue, hehe.. Dia juga blogger dan udah masuk barudak Blogor. Akhirnya gue ajak dia aja biar kenal sama semua anggota blogor. Sekalian ngobrol tentang konsep ‘bisnis foto’ gue dengan dia buat buku tahunan sekolahnya. Tadinya mau ngajakin Iqbal, Icha, Dadin, dll. Wah ternyata mereka semua ga bisa dihubungin :(

Disana seru banget, walaupun gue keliatan bengong-bego tapi lama-lama makin seru. Yap, gue emang pendiem. *demi apaaaaaa?* Nggak, bukan gitu. Maksudnya jadi pendiem secara mendadak, entah karena gue mikirin PR, apa karena gue cuma bawa duit 3000 perak (akhirnya aib terbongkar). Terus pas udah masuk ke bagian pembentukan dan expanded kepengurusan, tiba-tiba pak Prasabri bilang gue kudu ikut aktif dan masuk ke bagian Pendidikan. Ya. Pendidikan. P.E.N.D.I.D.I.K.A.N. Oke, gue liat situasi sekitar, dan gue positif thinking. Bukan.. Mereka bukan guru gue yang ngekuis gue tentang kimia. Dengan bismilahirahmanirahin, gue bilang ‘Iya’. *Keren banget bahasanya*

Kang Hanggadamai disini gak hadir, katanya ada bisnis ikan lele. Hmm.. lele. Kalo bokap gue tau gaswat nih, keluarga gue kan pecinta ikan lele :D Bisa-bisa nanti sahamnya dibeli dengan nuker gue sebagai pegawainya kang Hangga. Oke, ngayal. Mbak Ismi juga ga dateng, padahal gue kangan banget sama dia. It’s looooooong time ago mbak hehe.. Semoga tes CPNS-nya lulus deh.. Amiiin

Eniwei gue jadi mikirin ‘how-to-connect-with-other-school’ nih. Temen gue emang ada di setiap sekolah, apalagi gue selalu connect dengan mereka di fb, tapi masalahnya ini kelas 3. Gue sih emang masih ada 1 tahun lagi sekolah disini, tapi temen gue yang lain agak susah, takutnya mereka udah sibuk dengan tempat kuliahnya yang baru. Oke, mungkin dengan bantuan kakak gue sebagai guru-bantu di SMA 7 ini dia bisa bantu gue promosiin muridnya tentang blogor. Karena dia guru kelas 1, yes yes yes..

Okey, semoga Blogor dengan ini makin eksis dan makin berguna. I love Blogor :)

Personil Blogor

Gue yang berbaju hitam di pojok sebelah kiri

*nyesel ga bawa kamera cuma dapet foto dikit :p*

24 thoughts on “Kopdar Blogor (Blogger Bogor)

  1. raaaaawwr! Pengeen ikuuut .. Tapi gabisa .. :(

    Eh kak , kenapa ngga ajakin anak blogor-nya aja biar dateng ke smunjuh trus promosiin deeh .. Banyak kok komunitas yang datengin langsung kya gitu ..

    Like

  2. Waahh.. langsung apdet ni ye..
    Selamat udah jadi ‘duta’ pendidikan.. Jabatan keren tuh.. :)

    Salam kenal sesama barudak Blogor
    *Nyesel banget kemaren ‘ga dateng.. (tp krn ada urusan lain sih..)

    Link-back okay..

    Like

  3. aw aw aw… ga nyangka angga pengen ketemu sayah… *kalo di plurk ini emotnya langsung jadi (blush)*

    iya, sorry kemaren ga bisa dateng… tadinya sih mo nyusul, tapi ternyata baru sampe bogor jam 1.30 dan acaranya udah bubar jalan… :(
    kalo udah jadi DUTA PENDIDIKAN berarti next kopdar ikut dong? ;)
    btw, makasih buat doangya… :D

    nb. ga usah di kunjungi balik… malu, dah lama blom update blog lagih… :mrgreen:

    Like

  4. mmmmmm… ada apa nih.. kok rame bener…
    salam kenal buat angga euy… ini kala pertama kita berjumpa yak… hehehehehe…

    asik jadi tau lagi selain PeGe ada blogor aktif dari korps putih abu2…

    semoga adeku mau aktif ngeblog juga deh… daripada berhahahihi di pesbuk kan mendingan nulis… *deziiig* padahal abangnya sendiri pesbuker juga :”>

    Like

    • emang, kalo blogor mah emang riweuh bin ajaip dah hehehe iyap baru pertama kali nih.. aku dah mulai ngurangin mesbuk, ga produktif jadinya xixixixi

      Link updated mas Anka :)

      Like

  5. Seneng bisa bersua Angga lagi
    Dik, kelak BLOGOR ini kan kau teruskan bersama dengan teman2 blogger muda sebayamu
    Maka ajaklah mereka aktif ya!

    Oh ya, keren kan aku nge-MC-nya :D

    Like

  6. kalo akyu fotona yang baju merah ya..
    eh siapa tuh guru kimia yang keren banget, salam aja yo..
    oooo ini Angga yang udah lama ada di list plurk sy tapi sy g pernah ke plurknya..sekarang plurk sy udah mati lumutan xixixi :mrgreeen:

    Like

  7. anak baik …

    langsung update ….

    hehe.

    ga, aih aih aih ….

    agak cengo guw kemaren …

    gag tau apa-apa …

    eh ujug-ujug kopdar …

    mana udh lama kagak update blog guw lagi ..

    *kudu rajin sekarang mah*

    :D :D :D

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s