Buat Antena dari Tutup Panci dan 30 November Itu…

Akhirnya bisa hatrick lagi ngepost. Yes, udah 3 hari ini gue ngepost di blog. Itu tandanya gue udah mulai konsen balik lagi nulis.  Seharian ini di sekolah, biasanya tukang onlen fb sekarang berubah total jadi tukang blogwalking. Yap, untuk pelajar kaya gue penggunaan handphone sebagai alat untuk ‘connect-everywhere’ emang berguna banget, apalagi ditambah dengan Speedy rumah gue yang masih ber-quota sehingga gue jadi males online dirumah takut quota abis.

Oke, bicara quota bokap gue kantornya beli modem SMART yang internetnya unlimited. Karena bokap gue yang handle, iseng-iseng gue test sinyal di rumah. Dasar emang ga direstuin punya internet unlimited, sinyal di kamar gue GA ADA. Dan resenya, kalau di ruang tamu itu lumayan full, apalagi di teras? Full banget! Dan ini bikin gue mikir, kalau gini caranya kenapa nggak tidur di teras? Oh nggak mungkin.

Bokap gue yang dasarnya emang udah suka ngotak-atik dan expert banget kalau urusan elektronik langsung tiba-tiba bawa tutup panci dari dapur. Gue kira itu buat nutupin jerawat gue yang gede ini (lagi dapet jerawat di bibir). Taunya otak-atik kabel, sambungin ke tutup panci dan manjat ke atap rumah dan gue mikir apakah kamar gue akan pindah ke atap rumah hanya demi internet unlimited, oh tidak pah saya masih ingin berteman dengan manusia, bukan sama tikus-tikus setres itu.

Bokap Lagi Bikin Antena

Dan bener aja, setelah sang ‘tutup panci’ berubah jadi antena, sinyal SMART jadi naik, walaupun emang masih ga stabil. Dengan salto jungkir balik, akhirnya gue punya internet unlimited, makasih pap… MAKASIH..

DSC00386

Oh iya, hari ini dengan seksinya, guru gue pas upacara ngumumin bahwa ujian semester dimajuin jadi tanggal 30 November 2009. Iya, liat kan itu tanggal 30? Liat kan itu bulan november? Liat kan itu tanggal 2 minggu dari hari ini, mendadak gue mules dan pengen nyium BCL, eh nggak. Gileee mantep amat men, udah mah ya ujian matematika materinya dari kelas X tea, siap-siap aja entar gue riweuh sendiri !@#$%^&*()

Tapi gue inget quote dari siapa gitu yang menurut gue itu keren banget :

Being successful is like being pregnant. Everyone congratulates you without knowing how many times you were… fucked in the process !
Jadi bayaran kita jatuh bangun selama di sekolah pasti nanti berbuah manis di masa depan. So, gue positive thinking aja, kita ini masih muda harus semangat! :) Oke ini aja postingannya. Udah ah mau ngerjain tugas fisikaaaaaaa… Bye :)

2 thoughts on “Buat Antena dari Tutup Panci dan 30 November Itu…

  1. Fatimah says:

    Seandainya di skolah Fatimah (MAN 2 PKU) juga dimajuin, rambut yang kayak hutan lebat ni bakal rontok tak bersisa. Layaknya marmer bersih yg kinclong.

    Like

Leave a Reply

