Ee dan Eo sampai Pembodohan Masyarakat

Salam super buncit Indonesia

Hey! Edan nih gue baru bangun tidur, orang mah jam 12 teh udah saatnya tidur eh gue dengan cangaknya baru bangun. Oh yes, barusan gue tidur jam 7, abis dari di sekolah gue udah nguap-nguap aja pengen tidur. Ngantuk men!

Hari ini disekolah diisi dengan hujan geledeg yang lumayan bikin gue parno kejadian yang ini. Asli sekarang setiap ngedenger petir, bayangan gue langsung terasosiasi ‘ada yang mati kesamber ga?’. ‘tiang listriknya kebakar lagi ga?’, dan juga kadang berfikir ‘Ya Allah semoga petirnya mantul dari tubuh saya.’ Ngeri banget kalo udah nginget kejadian itu. Makanya daripada gue ketakutan terus, di kelas tadi gue tidur. *Ehm oke, alasan*

Oh iya, sebulan yang lalu, sahabat gue Bebel kan ulang tahun. Karena dia binatang, eh bukan maksudnya karena dia penyayang binatang (apa pemakan binatang?) jadi temen-temen gue yang lainnya ngasih kado binatang juga, dasar dunia binatang bersimbiosis antar binatang. *digebuk* Mereka ngasih bebel kado sepasang Hamster seksi yang tukang boker dimana aja, gue pun yang baru megang langsung dibokerin. Untungnya gue inget aja kalo hamster makanannya kuaci, jadi ga begitu menjijikan. Yang gue takutin malah itu hamster ga normal, dia makan semut, nanti bahaya banget dong ee-nya jadi pedes? Kasian banget kan kalo sampe kemakan sama gue? Maka dari itu Bebel ngasih nama kedua marmut itu…

Ee dan Eo.

Dua buah kata yang ber-homonim. Yap artinya sama kaya kura-kura tinja. Mereka itu gila, boker sembarangan dan pipis sembarangan. Yap kalau orang kaya gue di bokerin artinya gue emang anak boker sejati, tapi kalau yang dipipisin itu tandanya dia belum mandi *maksabegete*. Ee berwarna coklat putih sedangkan Eo berwarna Putih Abu-abu. Loh kok kaya seragam SMA?

Gue juga ga ngerti nantinya si Bebel gimana naro itu hamster, dia kan mamihnya para kucing. Hamster itu mirip tikus, entar kalau dirumahnya Bebel ada pertengkaran hebat gimana? Piring pecah gelas terbang buku berserakan kaya Tom and Jerry. Yang pasti gue pengen banget liat itu hamster kalau gue udah gede nanti, sekitar umur 40 tahunan dan si Hamster pasti udah remaja, dan kalau ketemu, ‘Hey what’s up ham?’ ‘I’m okey bro!’ Kan jadi anak gahul gituloh. Bentar, kok kalau disingkat ham jadi kaya.. Ah sudahlah..

Ee dan Angga

Bebel, nanti kapan-kapan kita hangout ya bareng Ee dan Eo.

Selain itu hari ini dikelas gue ada pembodohan masyarakat. Pelopornya adalah Syafni, si blackhole dari timur tengah dengan hidung patah mirip (alm) Jekoh. Ini tuh gila, ini gila. Jadi ceritanya tuh kita dibego-begoin sama pertanyaan yang aslinya gampang kalau udah tau kata kuncinya. Ini salah satu contohnya..

“Kalau gue mau ke Amerika, lo mau bawa apa biar bisa diajak?”

dan kita pun harus jawab sesuai dengan huruf awal nama kita. “Gue mau bawa Anggur.” Yap, diajak. Karena nama gue Angga jadi yang dipake itu huruf A. Kalau gue jawab “Mau bawa panci” mereka bilang “GAK DIAJAK!!”. Sinting emang. Ada lagi contoh ‘Around the World’. Sama aja ini masih ngebego-begoin kita. Jadi kalau dia mau ke Amerika, abis itu kita mau kemana. Jawabannya Rusia, abis itu? Apapun negara atau tempat yang berawalan O. Jadi kita ngikutin setiap huruf AROUND THE WORLD. Anjir pembodohan banget kan? Gue dan Hari yang merasa pintar merencanakan keluar dari kelas ini. Oke, kayaknya kita yang harus ngeluarin Syafni dari kelas ini wkwkwk :p

Hoammm ngantuk euy, nungguin hujan meteor nanti malem. Meteor Lenoid. Gue dapet info dari detik.com kalau di Asia bakal jelas banget kelihatan. Ga sabar pengen motret. Tapi gue takut euy malem-malem keluar sendiri nanti ada… Ah sudahlah..

Buat readers, minal aidzin ya *lah?*

6 thoughts on “Ee dan Eo sampai Pembodohan Masyarakat

  1. Itu latar belakang fotonya kayanya kenal dimana tuh.. Trus yang di kelas juga..
    Eng.. ing.. eng.. Ternyata kita satu almamater.. SMAKBo.. :)

    Salam blogor
    (link-back ya ‘ngga..)

    Like

  2. Kayaknya kenal tuh dengan backgroun fotonya.. Trus yang di kelas juga… Eng ing eng.. Ternyata kita satu almamater.. SMAKBo..
    Tapi saia jarang nih maen ke ciheuleut…

    salam kenal ya ‘ngga… (trims udah ditaro alamat blog sy)

    Like

  3. wetsah, gue tau tuh game AROUND THE WORLD! waktu gue sama temen2 diajak maen sama sang-pembodoh-masyarakat (??), gue loh yang pertama kali mecahin game itu diantara temen2 gue! (bangga) muahahahaha

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s