Review New Moon dan Perut Itu Kok…

Hey gue baru balik nonton new moon, edan eta penuh banget sejagad bioskop, emang tuh dari pas premiere di EX aja udah kaya tikus, rame pisan!
Hari ini anak-anak se SBI pada nonton bareng-bareng, ya karena untuk ngerayain menangnya (dapet perak) temen kita Pandu Hutomo di olimpiade sains terapan nasional di Surabaya kemarin jadi kita semua ditraktir nonton gitu. Nonton premier New Moon di 21 Ekalos. Total ada 22 anak dari 55 anak Sbi, banyak yang ga ikut soalnya mikirin ujian praktek AI Nessler besok, lah kita-kita emang dasarnya binal lanjut ah nonton aja no problemo wkwkwk pandu aja yang pinter nonton apalagi gue yang sangat jenius ini? Ah majas ironi lagi.

Cerita ini lanjutan dari Twilight, intinya sih nerusin kisah Romeo-Juliet versi manusia sama vampir. Yang keren sih pas Bella ditinggal Edward ke Italy, dan saat-saat ditinggal itu belahan pantat yang hilang eh belahan jiwa mulai diisi sama Jacob. Tapi yang namanya udah cinta apa sih yang bisa ngalahin? *Telenovela* Bella terus kepikiran Edward terus padahal disitu udah ada ‘berondong’ Jacob-yang-six-pack itu. Nah kalo mau ngerti ceritanya mah nonton aja deuh gue bukan kri-tikus film kan gue gorila film? *watdehelisdet*.
Pas lagi film diputer gue tetep nyari bahan bacotan, kaya pas Dini bilang ‘alhamdulilah untung udah buka puasa’ pas ngeliat Jacob halfnaked gitu dan gue sama Ian langsung rencana ke gym abis beres nonton biar bisa diteriakin (maling) sama cewe-cewe. Anjrit gue tersipu malu liat perut gue yang six month itu ah rese. Tiwonk terus komat-kamit ‘Edwardnya ganteng, Jacobnya juga aaaaaa….’. Asli orientasi gue langsung bilang, ini telenovela.
Yang pasti buat penggila twilight kudu ditonton seajib-ajibnya lah ga rugi, gue kasih bintang 8 dari bintang toedjoe *naon?*. Tapi gue padahal berharap banyak lagu yg ada, tapi selama gue nonton ga begitu jelas apa soundtrack ni film *gue berkali-kali pake TrackID.

Would you marry with me? Tunggu aja Eclipse taun depan hahahaha :D

4 thoughts on “Review New Moon dan Perut Itu Kok…

Leave a Reply

