5 Hari Ujian yang Lumayan Sukses

Yowasap men hahahahasekkkk gue dah bebas dari ujian-ujian praktek mematikan :D Gile ya ujian praktek kalo dipisah-pisah gini deg-degannya berkali-kali lipat, udah mah sehari 1 ujian, bener-bener total deh. Apalagi gue hari pertama men proksimat wow banget! Oke deh kita review 5 hari ujian semester ini.

Hari pertama: Proksimat

Sumpah sakit perut gue abis nyate kambingsapikebobuaya begitu inget abis libur langsung ujian semester praktek. Gimana engga, dari pas idul adha, pegangan gue bukannya duit malah buku catetan proksimat. Dan parahnya ini ujian klimaks banget, disaat temen-temen gue balik ke kampung halaman masing-masing eh gue tetep aja harus ekstra belajar. Ini lab horor banget, gue pernah depresi gara-gara lab ini, tapi akhirnya gue sadar kalo stres gara-gara ini doang gimana gue bisa maju? Biar aja dimarahin guru toh guru juga nanti ngasih ilmunya. Dan akhirnya gue coba ikhlas ngejalanin semua ini dengan gairah sensual (najis) eh maksudnya dengan penuh semangat. Dan hasilnya? Gue dapet serat kasar dan bilangan peroksida. Alhamdulillah lancaaaaaaar :)

Hari  kedua : Libur

Yes yes yes anjrit enak parah ini libur. Emang sih ini libur tujuannya istirahat dari lab proksimat kemarin. Badan pegel otak cape perut buncit pantat seksi, akhirnya gue mutusin ke sekolahan bokap gue di SMK YZA 3 Bogor. Wow ini sekolah biang keladi tawuran, anak-anaknya suka pake kupluk + sweater (bukan pemanis) yang bisa disimpulkan bagi mereka Bogor adalah kutub selatan yang dingin. Apa-apaan cuaca panas gini mereka pake jaket? Hahaha, Menurut bokap gue, mereka adalah anak-anak eskimo gahul yang menganggap Bogor ini kota dikutub, dengan singa laut di kebun raya. Dan begonya, mereka itu umurnya gak mungkin diatas gue, yaiyalah orang gue aja udah kelas 3 SMA pasti sepantaran atau dibawah gue gitu, tapi tetep aja muka mereka boros dan keliatan serem, aslinya mah takut sama bokap gue hahaha *disetrum men kalo macem-macem*

Hari ketiga : Olahraga

Ah elah enak amat ini udah libur cuma olahraga doang hahaha udah gitu cuma tiger spongebob lagi wush gue mah dah jago. Intinya, hari ini gue dateng pagi jam 7 padahal olahraganya mulai jam 1. Oh berpendidikan..

Hari Keempat : Komputer

Ini dia, pelajaran paling asoygeboy sepanjang hayat. Bukannya sombong, tapi gue emang bisa. Apalagi materinya tentang html. Sebagai jebolan friendster tentu gue inget dengan marquee (baca: emakku ee), font face size color, img src, ol/ul, a href dan masih banyak lagi. Dan ini sebagai tumpuan nilai gue dirapot, soalnya dari kelas 2 nilai pelajaran lain yang jelek langsung keangkat sama nilai komputer gue. Semoga aja dirapot bisa dapet >95 deh.. wkwkwk ngareeeeeeeeeep :)

Hari Kelima : Analisis Instrumen

Wow kemaren komputer gue balik jam 5 sore, nah malemnya gue jor-joran ngapalin 7 penetapan dari mulai Nitrit, Sulfat, sampe C-organik. Dan paginya jam 07.30 gue udah harus masuk! Edaaaaaan eta kurang banget waktunya, langsung aja gue hapalin mati-matian dan alhamdulillah lancar hasilnya. Bu Rita sebagai pengawas gue maleh ketawa-ketawa pas ngawas gue, hahaha atuh gue teh kalo grogi langsung aja jadi kalem-man, beda sama orang yang panikan. Padahal kalo orang lain lagi kalem gue sendiri yang heboh wkwkwk. Gue santai aja ngerjain sampe pas pengukuran dapet spektrofotometer Cintra. Asoy.. Lancar deh alhamdulillah :)

So so so selama 5 hari ini, bisa dibilang 85% sukses deh, dan kita liat nanti hari-hari selanjutnya hahahaha :)

Salah satu sapi yang lolos dari maut pasca idul adha

Jadi ini sate anak tetangga?

One thought on “5 Hari Ujian yang Lumayan Sukses

Leave a Reply

