Ribetnya 3D dan I’m Batikman

13 hari untuk bisa nulis lagi. Bodoh, oon, gendut, buncit, ganteng, seksi *lah?*. Penyesalan selalu dateng belakangan. Gue terlalu sibuk sama dunia nyata.. Kasian dunia maya sampe Luna Maya aja ngapus twitter acoountnya. Tapi gue lebih ga terima kalau luna maya masuk penjara. Licik banget para napi bisa se-atap se-nasib sama @LunMay? Sedangkan gue yang ganteng gini hanya melihat di layar kaca. Oooh dunia memang kejam, seperti ayam yang lahir hanya untuk dimakan, seperti babi yang lahir dari ibunya yang babi, dunia ini memang kejam..

Ok cukup lebih-lebihannya.. Gini nih kalo lagi dalam posisi banyak ide dan posisi tempat duduk super pewegaskin.

Ini gue sebenernya lagi berantem di milis, emang ya panyakit kalau ada omongan-omongan yang ga ditulis secara lisan terus kita salah nulis tanda baca, ga sesuai ejaan yang baik dan benar. Seperti contohnya gini, “Eh mangki! Ke sini lu nyong!”. Padahal kalau kita omongin secara langsung itu sama sekali ga bikin marah. Ya karena emang itu kan bahasa anak muda jaman sekarang yang terkena arus globalisasi *banyak omong pisaaaan* :maho: :maho:

Oh iya anjrit jadi ngelantuuuuur hahahaah ngomongin avatar pasti kebayang bocah botak kaya tuyul bikinan nickelodeon yang ngomongnya cempreng. Atau kalian ngebayangin avatar gambar seseorang yang gerak-gerak konyol itu? Bukan.. Ini film yang bisa ditonton di bioskop, bukan di wc umum. Jadi ceritanya ini film.. ah males ngebahasnya wkwkwk yang jelas ini film 3 jam dan bikin temen gue Dery tidur dari awal sampe akhir dengan nyender ke gue. NGOROK lagi hahahaha you’re cool dude..

Ini brader dan sisternya Ian Kasela bukan?

Film ini emang pake 3D, selain harganya jadi nambah sepuluhriburupiah juga kita diharusin pake kacamata 3D, bagi gue yang berminus 3 pasti ga mungkin lepas kacamata. Terlebih lagi temen gue dengan bangganya pesen tempat duduk 3 dari atas. Damn.. Gue berasa nonton layar tancep pake teleskop. Oke, dengan sangat terpaksa gue pake dabel! DABEL men DABEL. IYA DABEL. Berat. Pusing. Idung berasa makin pesek, malahan jadi rata dengan tanah (oke hiperbola). Dan lagi ini kacamatanya gahul pisan, tebel-tebel kaya anak moge (motor gede) lagi ngeracing gitu. Dan parahnya lagi ini warna-warni lagi kalo diliat satu mata, sebelah kanan warna merah, sebelah kiri biru. Agak bego juga sih ngomongin kaya ginian, tapi ini pertama kalinya gue nonton 3D dengan noraknya hahaha :)

Beres bahas tentang avatar, sekarang lanjut ke batuk. Eh botak. Batik maksud gue. Waktu itu pertama kalinya sekolah gue ngadain open house. Tapi bukan open house yang yang dirumah SBY yang wuiiih itu. Atau juga bukan ngebuka-buka rumah orang sambil maksa dan bilang “open house! open house! open your beha.”. Bukan itu, tapi pameran produk dari anak SMAKBO kelas 4 pas Praktek Kimia Terpadu. Jadi anak kelas 4 ngebuat produk macem-macem, kaya glukosa cair, elektroplating pada plastik (kebayang dong di plastik?), keripik dari kulit duren (buat yang mau nyaingin Limbad boleh coba), dan lain-lainnya yang pasti itu kreatif abis..

Meutijah dengan gue. Terlihat sekali gue seperti… MAU KE KONDANGAN

Dan semua anak kelas 10,11,12 kudu hadir dengan baju batik, this is it.. We’re INDONESIAN :) Oh iya dulu gue pernah nekat pake batik SENDIRIAN pas masih sekolah. Pede abis. Dan untungnya ga ada guru-guru yang sadar.. Ceritanya disini..

Ini bukan kesalahan monitor anda!! Iya, ini foto asli, bukan foto manipulasi hahaha..

4 thoughts on “Ribetnya 3D dan I’m Batikman

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s