26.12.2009

Okey, amajing hari ini bisa dibilang hari terbaik baik baik banget buat hidup gue. Gimana nggak? RESOLUSI 2009 gue yang nomor 1 udah dicoret, yap ‘menang lomba fotografi’. Yaa walaupun masih level anak SMA se-kota Bogor pula tapi ini tuh lomba pertama gue yang bener-bener gue ikutin.

Tema lomba ini adalah kita generasi hijau, yang dalam pikiran gue ya kalau ada kata ‘kita’ disitu berarti harus ada kesadaran dari pelajar terhadap lingkungan sekitarnya dong? Nah makanya gue “nyewa” anak tetangga gue yang masih SMP sama yang SD. Imbalannya gue sogok emak-emaknya dengan hasil fotonya.. Siapa sih yang ga bangga anaknya jadi model? Wkwkwk Intinya mah kaya gerakan tanam 1000 pohon di lahan yang gersang gitu. Tadinya gue sempet mikir kenapa gue ga foto band hijau daun lagi konser ya? Uuuh pasti k3y3nD n9etzZz d3cH

Di lomba ini, gue dapet juara 2 yang tapinya temen gue juara 4. Gue sama dia emang kompak. Kita hunting bareng. Ah sialnya juara 4 nggak dapet piala. Tapi next time kita janji bakalan bisa juara 1 & 2.. Oke Rei my bro :) dan lagi pas gue maju disebutin dari SMAKBO langsung pada bengong, mereka mikir kali orang sok sibuk gini mana bisa ikutan, atau mana ada anak cupu dari smakbo bisa megang kamera? Eits, for your info sekolah gue sekarang udah metal kali hahah semua bagian pasti ada pemenangnya, nah untuk fotografi ini gue berhasil jadi yang ngewakilin sekolah, so switromantik.. Wkwkwk

Oh iya selain resolusi nomor 1 tahun ini dapet, gue dikasih iPhone 3G sama om gue. Entah karena pas atau apa ini amazing banget. Gue sempet mimpi nemu hape di angkot tapi pas bangun gue ga bisa tidur lagi, kepikiran men mana pernah gue mimpi kaya gitu, biasanya mah mimpi ketemu andhika kangen band atau manggung bareng, tapi ini bukan! Itu pertanda? Mungkin, pas siangnya, gue dapet sms dari tante gue yang isinya nawarin gue pake iPhone. Waaah om dan tanye gue emang top markotob bangeeeet.. Ya ampun inikah yang namanya ‘dedrimskamtru’. Gue guling-gulingan di tengah sawah (ok lebay) pas dapet kabar ini, apalagi ditambah gue menang lomba fotografi beuuuh perfect banget. Terimakasih ya Allah.. Alhamdulillah.. Kalau kata dinoph mah ini minggu terbaik gue dalam sejarah peradaban homosapien. Oke gue yang lebih.

Soooo apa rencana tahun baruan kalian readers? Masa ya gue tanggal 31 desember aja masih ada jadwal remedial coba hahahah sekolah yang aneh :p

*aduh hese euy ngetik di iPhone wkwkwk alay lw ngga :p

6 thoughts on “26.12.2009

  1. wah..selamat yah bisa menang lomba fotografi
    moga di tahun2 yg akan datang bisa lebih banyak lgi pialanya, kalo bisa sampe ikutan lomba foto di luar negeri, keren tuh…

    terus semangat belajar dunia lukis dengan cahaya n_n

    Like

Leave a Reply

