Tahun Baruan Hura-Hura atau Tidur Nyanyak

So.. Pilih yang mana? Mending ngabisin duit terus teriak-teriak ngitung mundur tahun baru apa mending tidur nyenyak dibalik selimut dan besok pagi bisa jalan-jalan?

Gue pilih main internet sampe mampus kayaknya hahaha atau nggak ikut nyokap gue ke pengajian malem jumat ibu-ibu biar dibilang anak alim. Ah intinya sih tahun baruan gue dirumah pastinya menikmati indahnya langit kamar yang bocor.. So swit..

Oke gajelas banget ini posting yang pasti terima kasih 2009, tahun terbaik gue selama ini, hampir semua resolusi gue tercapai di tahun ini. Bisa juga gue bilang ini, ‘tahun fotografi’. Dari tahun inilah gue start mulai belajar fotografi. Terima kasih ya Allah rahmat-Mu tahun ini sangat besaaar.. and welcome 2010, tahun gila yang parahujetkoster.. UJIAN NASIONAL, test uji kompetensi, buat produk di kelas 4 ini. Pasti bisaaaaaaa :D

Hmm al quran dimana ya? *parah*

Leave a Reply

