Tahun Baru di Tugu Kujang

2010? Udah ada bokin baru? Ada yang udah nikah? Apa ada yang udah bisa ee dengan satu kaki? Oh mungkin udah ada yang punya majikan baru, ya ya ya okelah kalo begeto.. Ih 2010, bentar lagi 2012, mati deh (pikiran bocah). Asik banget udah nambah digit, biasanya kalau nulis tanggal di buku sekolah selalu misal 31-12-09, nah 09 ini udah kaya nomor angkot bukan? Kan nanti orang bingung kalau liat tanggal di buku pelajaran kita, oh tanggal 31 desember dan ditulis di angkot 09, ga lucu banget. Kalau 01-01-10 tuh baru keren.. Hahaha bentar, apanya yang keren sih?

Oke, gue masih belum liburan, stroberi float rasa duren, damn. Orang-orang udah siap-siap masuk, gue baru liburan. Oke ujian udah beres, yeaaaaah tahun ini gue cuma kena 2 remed!! Prestasi? Tentu iya, biasanya gue selalu remed minimal 3, dan ini cuma 2 hahaha asik banget padahal kena remed yang pelajarannya susah semua -__-”

Kalau akhir tahun di sekolah biasanya ada lomba-lomba gitu, yang namanya PORSIP (Pekan Olahraga Seni dan Ilmu Pengetahuan), tahun lalu gue jadi panitia bagian dokumentasi, nah dari sinilah gue mulai kenal sama fotografi.

Tugu kujang, Bogor.

Iya, malem-malem gue ngebolang sama temen gue naik motor bawa kamera dan jualan beha, eh ngga mau motret deng. Tujuan utama : Tugu Kujang. Dah setelah sampai sini gue malah liat orang-orang yang ngeliatin tugu kujang padahal nggak ada yang spesial dari tugu kujang, hahaha.. Yang ada kanya kumpulan manusia yang ribet sendiri sambil duduk-duduk nunggu jam 12 teng, tapi begitu beres jam 12, langsung bubar. Habis manis beli lolipop, mendadak langsung sepi abis itu hahaha.. Disini untungnya gue ga ketemu para alay yang biasanya keliaran di tengah malem, sempet was-was juga takutnya mereka main layangan malem-malem gini.

Gue salah prediksi, karena tugu kujang persis ada di pusat kota nggak taunya kembang apinya dikit. Oh kuda lumping terbang guling-guling, di BTM (Bogor Trade Mall) taunya ada PESTA KEMBANG API. Gue cuma bisa cengo ngeliatin dari sini karena lensa kamera gue kaga nyampe jarak sejauh itu, hahaha okey biasanya gue ga pernah ngeluh tentang lensa-lensaan karena lensa kit aja udah cukup tapi untuk satu ini ah sudahlah.

Kembang api di kujang, di belakang tugu ada pesta kembang api di BTM

Gue pas ini nemuin orang-orang keren banget, hehehe bukan.. bukan keren pake kacamata item terus joget-joget di atas tugu, tapi keren karena mereka rela ninggalin keluarga untuk tugas ngatur arus lalu lintas, ya polisi.. Biasanya polisi yang gue kenal selalu rese lah, tukang tilang, dll. Tapi untuk kali ini gue saluuuut banget sama mereka.

Polisi yang ngijinin gue motret di tengah jalan, hahaha :) Makasih ya pak..

Oh iya, selain polisi gue juga ngeliat ada orang pramuka yang ikut bantuin polisi, dan gilanya mereka sepantaran gue. Oh men, dia pake pakaian pramuka, tampak keren. Sedangkan gue? Celana pendek, kaos udah sobek di bagian ketek, pokoknya gue mikir se gembel mungkin biar ga diincer sama maling. Kan serem banget gitu loh bawa-bawa kamera terus pake baju anak gahol, pasti pulang-pulang tinggal kolor doang sambil nangis-nangis, oh sungguh lebaaaay!

Ada Angel yang main di Angel’s Diary.. She’s so Cute

3 tahun yang lalu gue tahun baruan di Kota Bunga, Puncak. Waktu itu gue buta banget fotografi, dan gue cuma cengo ngeliat kembang api yang gedeee banget. Om-dan-tante-gue-yang-ngasih-iPhone, sekarang ada di sana, dan om gue bilang keren banget lewat SMS. Aaaaaah seandainya gue ke BTM pasti ga jauh beda ni sama yang di kota bunga hahaha maksa.

Kembang api yang paling gede di tugu kujang. Oh paling gede ya segini? -____-

So welcome 2010, tahun yang penuh adrenalin, bikin degdigdugder, dan tahun terakhir gue belajar di SMAKBO. Semoga menyenangkan yaaa :) Thanks 2009, tahun fotografi yang keren abis. Terima kasih banget..

Gimana dengan kalian? Tahun baruan kemana? Ah masa gue ga jadi ngaji coba  parah banget :p wkwkwk


10 thoughts on “Tahun Baru di Tugu Kujang

    • iya abis kalau produk pktnya biasa aja kayanya bakalan biasa aja ga ada kesan gitu wkwkwk mau yang extrasuperordinary.. Kalau ke holland doain aja ada uangnya hihihi

      Like

Leave a Reply

