Gerhana Matahari Cincin 15 Jan 2010

Ga keliatan! Itu komentar gue setelah masang kepala nenggak selama 20 menit. Yeah, sukses bikin leher gue patah sekarang, hidung cidera, mata ingusan. Niat motret gerhana dengan slr gue plus filter ND biar mata ga buta, gak taunya emang dari sini ga keliatan. Yup, cuma gue ngeliat sedikit bagian hitam setelah nge-zoom lewat komputer. Ini dia fotonya :

Foto ini diambil jam 14.22, liat bagian kiri matahari itu agak hitam

Foto diambil jam 14.45, cuma yang ini hitamnya lebih keliatan

Sayang banget ga bisa nerusin motret, Bogor langsung mendung, terus hujan aja.. Di Bosscha juga sama, ga keliatan. Yang di India tuh jelas banget cincinnya :

Sumber : detikfoto

Ya ampun udah 2 gerhana aja tahun ini, ya Allah jadi makin kuat tanda-tanda hari kiamat.. Ayo kita tobat dan kembali ke jalannya :)

Foto diambil dengan Canon EOS 50D, 55 mm, filter ND

4 thoughts on “Gerhana Matahari Cincin 15 Jan 2010

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s