John Pantau Edisi Pejabat

Kalau di wawancara jadi kawan tapi kalau lagi sidang…

Bangs*t! the-dirty-indonesian-tuuut-tuuut-tuuut and other!

—————————————————————————-

Sementara rakyat miskin ngantri-ngantri dapetin sembako..

Seorang pejabat bilang kalau ganti mobil jadi toyota crown seharga 1,2 MILYAR adalah downgrade. Gak pantes gitu disamain sama anggota DPR. Hmm.. apalagi disuruh naik angkot kali ye..

11 thoughts on “John Pantau Edisi Pejabat

  1. icahe says:

    wwha gw nonton tuh kemaren…
    geuleuh nonotonya jadi pingin marah, apalagi si eko tuh,
    hhah
    tp gw jg blm bisa brbuat byk bwt negara ini..

    Like

  2. ullie says:

    nama pejabat RI7 yg bilang kalo dya downgrade kalo mobilny sama kayak menteri (padahal itu mobil harganya 1,3 miliar) sapa yyah?
    bsa tlg kasi tau??

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s