Udah Lumutan, Gila

Hey boys and girls evri badi evri nait maria evra yeaaaay..

Narsis dulu : Lab. AI’s Angels and Demond

Gila.

Gue udah gak ngeblog seribu tahun lamanya, jarang buka blog, jarang blogwalking, jarang mandi, jarang semuanya deh. Blog ini udah lumutan, jarang di refresh, jarang di mandiin. Kebiasaan rutin gue jadi berubah : dateng ke sekolah, les, tidur. Itu doang. Pemerintah khususnya diknas bikin gue kaya gini, UN JADI 8 MARET yang artinya tinggal 1 BULAN LAGI. Mereka ga mikir kayaknya UN dipercepat sama kaya eksekusi mati dipercepat *deladebayde*.

Gila.

Bukannya bikin persiapan khusus UN, sekolah gue malah makin menggila. Gue masih belum nyentuh buku UN yang udah dibeli sekitar 8 bulan yang lalu, padahal itu semua penting bunting makan beling. Gue dalam kondisi extremly sibuk dan sampe lupa kalau UN tinggal 1 BULAN LAGI. Praktek, praktek, praktek, emang sih seru tapi I need a lot of time to study in 3 subject : Indonesian, English, Math. -___-” Ini mah UN udah kaya mid semester hahaha

Gila.

2 hari yang lalu praktek analisis total semen di lab. Praktikum Kimia Terpadu (PKT), mulai jam 8 sampe beres jam 4. Istirahat pas mau solat Jumat aja, sekelompok sama Dini Apriani ‘mami bola’, Ayu Rahayu ‘hantu’ kita kerja berdiri selama 10 jam. Bete? Kaga. Cape? MAMPUS. Gue bikin happy aja, karena dengan gue happy temen gue juga bakal happy, kita bagaikan HAPPY HOLY SHIT yang menurut gue itu keren banget. Musuh kita itu Happy Holy Kids. Kita musuhan karena rebutan jadi Kids Holy Idol 2012.

Gila.

Gue akan sangat banget very jarang posting, pokoknya doain gue ya sobat blogger biar gue lulus UN 2010 dan balik lagi ke habitat asal, blogosphere. Bye all.. Sering-sering kesini ya.. Hehe mau tembus 50.000 visitor? Alhamdulilah :)

Gila.

Gigilu Laku ceban :p

3 thoughts on “Udah Lumutan, Gila

  1. Santai saja hadapi UN, kalau tiap harinya sudah rajin belajar pasti bisa. Gini pedomannya UN adalah Ujian yg soalnya dibuat secara Nasional, pada dasarnya sama-sama ujian. Trus yang kedua belajarlah spy pintar kalau pintar dan cerdas pasti bisa UN, jangan belajar utk bisa mengerjakan soal UN, bisa lulus UN tapi tdk pintar. Ayo lah jadi generasi yang ceria hadapi UN dengan tenang, ngeBLOG jangan ditinggal dong, yg ptg bisa bagi waktu. Oke semoga sukses… jendelakatatiti.wordpress.com

    Like

Leave a Reply

