Doain Gue Kawan

Bentar lagi, 22 Maret 2010 gue ujian nasional. Beda abis sama waktu 3 tahun yang lalu pas SMP, dimana untuk persiapan UN bener-bener matang sekarang setengah mateng, mirip kaya telur.
Gue baru belajar untuk UN baru 1 bulan. Intinya sih gue bakal berusaha buat lulus, nilai jelek gapapa yang penting lulus dan dengan posting ini gue minta doa dari kalian semua ya reader, mungkin disaat kalian abis solat sempet-sempetin doain gue bentar gitu hehe..

Pamit ya guys, ah semoga aja UN-nya gak susah, amiiiin :)

Foto Evan, temen sebangku gue dari kelas 1

8 thoughts on “Doain Gue Kawan

  1. nisa says:

    hmm, sama2 bakal ngadepin UN nih
    ayo berjuang, berusaha belajar semaksimal mungkin supaya bisa dapetin nilai UN yg terbaik, supaya bisa mudah dapetin PTN plus bisa banggain ortu, amin

    sukses yahhh

    Like

  2. sippoo…
    semangat ya nga… gw doin loe bisa ga hanya lulus tapi juga lulus dengan nilai memuaskann :)

    semangad…:)
    buat lebih semangat n ngrefresh loe setelah UN, gw rekomendasiin acara keren…
    The Rising Of Creative IndONEsia Shared Learning MPPO chapter II, acara ini berbebtuk pagelaran teatrikal partisipasif…

    mau tau informasi lebih lanjut ?
    buka aj… http://www.berbahaya.org

    Like

  3. waaah jadi kangeeen …. sudah lama gak ke smakbo …. guud luck bro …. salam buat papap oyan, pak arif dan bu wiwi …. dari ernie angkatan 42 hihihi …. insya Alloh dijamin kenal hehehehehe ada juga smakblogger yg belum luluzzz hihihihi

    salam hangat dari Melbourne,,

    Like

Leave a Reply

