10 dari 100 dan UAS

Yeah lagi posting pas abis beres ujian. Terus aja ini ujian sekolah, emang kurang apa tantangan dan cobaan hidup gue ini menghadapi prahara kehidupan dalam mengarungi bahtera kehidupan *stoooop*. Hahahaha lebay abisssss

Abis UAN, langsung UAS, abis UAS ada ujian praktek sekolah, abis itu? Semesteran, naik kelas 4. Menunggu 1 tahun lagi buat jadi ‘mahasiswa’. Abis itu masih harus nunggu untuk wisuda kuliah, masih nunggu untuk nikah, belum lagi nyari pasangan-hidup-yang-pas, ah rieut paraaah hahaha.. Ok, it’s problem for me, everything gonna be alright. No. It’s a lie, a beautiful lie. Masa-masa remaja yang indah gue emang diluar standar, 4 tahun. Artinya, gue masih tetep jadi anak yang malem-malem mainin buku buat besok. Bagusnya lagi, badai (masih belum) berakhir. PKL atau magang tahun depan.

UAS praktek agama dengan alimnya bikin otak gue yang 1 kB ini overload.

Good, UAS sekarang, gue cuma bisa pelajaran KKPI (Komputer), emang udah dasarnya pacar gue komputer jadi gue ga kesulitan ngerjain soalnya. Soalnya teori, bagi temen-temen gue susah. Yak kita malah disuruh nerawang terus nginget-nginget lagi apa-apa aja fitur dan letak-letak shortcut dimana. Karena hati gue udah bersatu bagaikan seorang kekasih, 5 menit dari bel bunyi gue udah selesai. Langsung keluar gitu? Nggak! Gue agak bermasalah dengan namanya ngebuletin-pake-pensil-harus-item. Butuh waktu 30 menit buat ngebuletin aja. Hasilnya? Abis itu gue bengong, hampir 1 jam. Bengong ngeliatin foto SBY yang gue tungguin gak ngasih contekan jawaban.

Selesai komputer ada pelajaran sinting, yak fisika. Entah kenapa…gue jadi ilfil banget sama fisika. Mungkin gara-gara materinya listrik gue jadi gak suka, berasa tukang PLN men! Helooow, lebih mending gue mikirin suhu atau vektor yang jelas-jelas dibutuhin di matematika atau kimia, kalo listrik ga suka banget pokoknya. Selain itu, gue udah bosen sama yang namanya ujian apalagi ujian yang pake bulet-buletin itu, tapi mending sih daripada essay, kalo ngeblank? Tamat. Hahahaha..

Pernah tuh waktu itu buta banget kaga belajar kimia eh begitu ngeliat soal, “anjir ini kertas kontrak mati setelah keluar ruangan bukan? Essay berstruktur full hitungan dan materinya komutatif dari kelas 1” Muahahahati abis.. Gue dapet 10 sih akhirnya,  sempet bangga juga gue abisnya pesimis banget takut dapet 0, eh taunya dapet 10. Yak 10 dari nilai maksimal 100 hahahaha sinting! Si ibunya baik, 10 itu ‘penghargaan’ buat kerja keras gue ngotret-ngotret walaupun tanpa rumus yang benar dan ga ada 1 pun yang bener. Itu cuma upah ‘terima-kasih-anda-telah-menghadiri-ujian-ini’. Makasih bu.. kan kukenang sepanjang karir selebritiku bu.. bencong..

Doain gue cepet-cepet beres ujian yaaaa hahaha mana mungkin ujian berakhir, kan masih ada ujian prahara rumah tangga dalam mengarungi bahera kehidupan *stop deh ngga!*

Oh iya, *berasa artis*, kalau mau ngegila bareng gue follow aja twitter gue di http:www.twitter.com/anggano. Gue emang online terus disitu, abis sinting parah, banyak orang gila main twitter hahahaha

Follow? Gratis download wallpaper model iklan shampoo (anjing).. DANG!

24 thoughts on “10 dari 100 dan UAS

  1. ih smakbo tuh keren kali kak jadi masa SMA-nya kan pada lebih lama daripada orang lain.. apalagi anak aksel yang kecepetan tea.. hehe
    ayooo semangat sekolah biar bisa dicoret satusatu itu yang ada di sidebar.. :D

    Like

    • waaaaaaa jadi semangat hahahaha *lebay* amin amin, lw juga atuh jadi ranking 1 hehehe :D btw minta nomer hp kau atuh jadi weh lewat mulu kopdar blogor wkwkwwk

      Like

  2. Kasian yah sekolahnya empat taun, mana penderitaan datang bertubi2 lagi.. Kehilangan masa remaja ampe kaya gini nih sodara-sodara… Jangan ditiru!

    Salam buat beliau yang di No. 2. Masih ‘ngajar agama ya?

    Like

    • IYA BANGET hahahaha ini aja ada hafalan agama baru dikasih tau tadi pagi dan disuruh ujian besok -____- ampuuuuuuun dah smakbo.. smakbo..

      Beliau sekarang ngajar PKn kang, Pak JM kan ngajar kelas 1 aja huhuhuw.. masih inget Pa JM kan? ;)

      Like

  3. Kasian banget sih, sekolahnya 4 taun gitu.. Mana penderitaan datang bertubi2 lagi…

    Kehilangan masa remaja sampe kek gini nih sodara-sodara, jangan ditiru! :D

    Like

Leave a Reply

