Wow Gue Lulus UN

Yes! Alhamdulillah!

Baru kemarin gue diumumin UN, yak gue lulus. Kalo ujian SIM dapet kartu SIM terus boleh bawa motor, kalo lulus UN dapet ijazah boleh naikin meja. Oh jangan, nanti bisulan, eh bentar, emang meja ada proteinnya? Bisul kan protein berlebihan yang gagal memecah. Oh kalo begitu kalau kalian ga suka telur, makan aja meja ya.. *Hipotesis gila*

Hahahaha iya sih gue lulus, tapi kan masih ada 1 tahun lagi yang…. ah sudahlah. Yippie, akhirnya Resolusi 2010 : 1. Lulus Ujian Nasional di coret juga hahaha terima kasih ya Allah. Oh iya, kalau anak SMA kan ujian 6 pelajaran, nah gue cuma 3 pelajaran karena SMK, daaaan nilai total UN gue adalah…. 25,60! Udah masuk target gue banget (target rata-rata 8), ya Allah kemarin tuh ya gue lagi di kantin, lagi bikin ppt tentang analisis tanah sambil ngobrol-ngobrol. Tiba-tiba, Khalida temen gue SMS, “un udah ada nilainya..”. Semua yang ada disitu langsung penasaran terus lari ke bagian akademik padahal laptop masih di meja makan wkwkwkwk..

Lagi bikin ppt eh malah ninggalin laptopnya autis, tenang, kalo ilang ada laptop peduli Angga, sisihkan laptopmu walau hanya 1 saja.

Udah gitu pas di perjalanan kesana gue sama Tika lari-lari sampe lemes, dan gue bilang ke Tika, “Tik balik aja yuk ngeri gue lemes banget”. Tapinya kita tetep jalan aja, abis anak-anak yang di deket pengumuman pada teriak-teriak kaya mau dibakar aja. Begitu sampe depan pengumuman, tensi gue naik terus meninggal *ngaco*, deg-degan abis. Pertama liat.. “Anjir nama gue ga ada…… Ab… Ag… Ak… Sa… loh? MANA NAMA GUE!!!!” Setelah ditampar, dicium, dikuliti sama temen gue ternyata, “Disini bego ga nama lu..”

Jreeeeeeeeng…. Langsung seneng nama gue ada di daftar ini. Tapi gue malah mikir ya nggak-nggak, ‘jangan-jangan ini daftar yang ga lulus, jadi yang lulus berapa orang doang nih?’. Setelah diteliti oh ini yang lulus, subhanallah nilainya lumayan pisaaaan! Daftarnya nilainya kaya gini..

0303 – Angga Dwinovantyo – Mate : 8,00 – B. Ind : 8,20 – B. Ing : 9,40  Total 25,60 – Rata-rata : 8,53

Gue langsung kebelet nikah, gila abis nilai bahasa Inggris gue gede -padahal kalo tenses aja gue suka kebolak- tiba-tiba nilainya bisa tinggi gitu, oh mungkin gue suka jadi translator berjalan kali ya jadi lumayanlah kosakata gue banyak walaupun tenses ancur! HAHAHAHA.

Oh well, mate gue gak 10,00 kaya waktu SMP. Gapapa lah beda kondisi lagian  dulu di SMP persiapan UN sampe 6 bulan. 6 bulan itu kita dikasih makan kertas sama biji-biji sempoa biar bisa ngitung. Terus kalo jajan juga gak pernah uangnya Rp 1.000, selalu Rp (5.000-4500 * 4567/654789 + 56432) * (0) + (1000). Selalu itungannya susah gitu jadi kalo jajan juga mikir dulu *ini imajinasi berlebihan*. SMA? Sebulan doang! Hahaha gue langsung SMS bokap, gila bokap bangga banget

Terus, gue langsung tanya temen-temen gue berapa nilainya, ada yang 24, 21, dll. Sedikit bangga gue berada diatas mereka hahaha *alay*. Tapi begitu nanya, “Nem lu berapa coy? (pasang muka pede)“26 gue…” “oooh 26 hehehe (anjir lebih gede dia) hahahaha”. Oh okelah UN beres, tapi tugas lain menanti coy. Semuanya —-> wajib mughalazah (itu najis oon!)

Berapa hey wahai jiwa-jiwa yang telah lulus nilai UN-mu? :D

12 thoughts on “Wow Gue Lulus UN

  1. mitchee says:

    tumben gw dapet pertamax-nya angga… *blushy2 gimanaaaa gitu* <– Jijay!

    Selamet ya ngga… Semoga bermanfaat bagi nusa, bangsa dan agama… *apa sih?!*

    Like

    • Tumben teh mba? Menurut statistik yang telah di survey, Mba Ismi telah mencatatkan 1.065.547 kali pertamax dalam blog ini <—– apadeeeeh hahaha

      Iya makasih, semoga saya bisa menjadi tukang sol sepatu yang jujur! Ngga amin…

      Like

  2. galang adi saputra says:

    Wakakak, telat baca -_-
    Ngomong soal UN nih, ga di sd sama smp tetep aja sukses, gatau entar di smakbo hahaha.
    Di sd nem gua 27.00 dr 3 pelajaran hehehe kurang wah apa. Tapi milih masuk ke 7 huarararara -_-
    Di smp nem jadi 37.15 dr 4 pejaran, dan ada nilai sempurnanya yaitu ipa :D wkwk, tapi milih smakbo yang ga kepake banget tuh nem -,-

    Like

Leave a Reply

