It’s Almost 3 Years

Malem gini seru juga bercinta dengan komputer sambil ngangkang, selonjoran, sikap lilin, asik banget ya ternyata. Apalagi barusan Inggris lolos dari fase grup -dengan nyaris pulang kaya Prancis. Oh men, malam ini malam Kamis. Gue bisa ngepet duit tetangga sebelah. Sekian sedikit pencerahan dari Prof. Dr. Ir. H. Angga Dwinovantyo, M.Sc. *apanya yang cerah deh

Eniwei apa kabar temen-temen SMP? Udah pada keterima kuliah ya? Dokter? Arsitek? Seksologi? Oooooh selamat ya.. Bagaimana dengan gue? Gue masih baik-baik aja disini, masih belum berubah, perubahan paling keliatan sih bulu ketek semakin riang gembira aja tumbuh, muka masih tetep sama kok.. dengan muka asimetris yang disukain para pengrajin matematika, sifat tetep abstrak, tapi yang paling penting… gue masih inget kalian.

Oke, itu udah 3 tahun yang lalu..

Semoga kalian sukses ya di tempat kuliah..

6 thoughts on “It’s Almost 3 Years

  1. pertamaxx dulu ach…
    mmmm apa kabar temen smp gw yak… beberapa masih keep in touch di pesbuk c… yang lain pada kemana yak…

    btw… inggris maennya jelek bener malam ini…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s