Kangen Ngeblog Lagi

Gilaaaaaa… Bulan ini belom nulis apa-apa hahahahaha (buka baju gaya kayang sambil ngeblog)

Well, 2 tahun yang lalu saat musim-musimnya orang ga pernah marah, jarang maksiat, berat badan turun, lemes di siang hari, dan pastinya laper, gue semangat banget nulis di blog ini. Awalnya karena telkomspeedy gratis dari jam 8 malem sampe jam 8 pagi jadi gw keasikan nulis. 31 post dalam 30 hari tentu bagi gw spektakuler (karena sekarang malah turun insensitasnya ke 4 post perbulan). Sekarang udah langganan speedy unlimited eh males nulis! Alesannya? Karena dulu gue ga punya tanggung jawab sebesar ini.

Bukan, gue ga hamilin anak orang.

Yak, kelas 4. Kelas 4 SMK. Ayo kita bilang Kelas 13. Sebuah posisi yang keren ketika di angkot karena pasti yang seangkot sama gue adalah adik kelas. Sangat ga elit, mejeng di angkot! Hahaha… Tingkat kelas yang menurut gue puncak-puncaknya nyari jati diri. Karena setelah lulus tingkat ini, kita ditantang oleh sebuah momok besar : DUNIA KERJA.

Gue ga mau jadi TKI yang disiksa.

Gue ga mau jadi kuli bangunan, karena push up aja gue ga bisa.

Tolong Baim ya Allah…

Lebay bangeeeeet hahahaha well itulah faktanya. Gue harus konsen belajar sekarang. Walaupun susah banget buat mulai nulis, tapi gue rindu banget nulis. Kalau inget 2 tahun yang lalu, dimana gue nulis tanpa mikir dan produktif banget menghasilkan anak, eh tulisan, sekarang jauh lebih cupu. Gue pengen balik jadi bocah yang malem-malem kentut diem-diem sambil bikin cerita gokil. Kangen juga rasanya, udah jadi penulis cerita selama hampir 3 tahun, tapi disuruh tiba-tiba ninggalin kebiasaan itu karena aktifitas. Ga gampang banget.

Eniwei, daripada gue nulis ga jelas, gue mau ngucapin Selamat Puasa ya guys. Semoga puasanya nggak cuma nahan laper haus dan nahan pup. Tapi puasanya dapet berkah dan pahala :) Oke segitu dulu, nanti gue bakal cerita lagi masa-masa gokil selanjutnya. Tetep, masih dari tempat yang sama, SMAKBO :)

Eniwei ini foto gue waktu SMAKBO Open House 2010, sebuah moment yang ngajarin gue jadi pembuat sampo motor sekaligus jadi sales promotion boy-cah.

5 thoughts on “Kangen Ngeblog Lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s