Sebuah Penemuan oleh Ilmuwan Tampan

Indonesia memiliki orang-orang kreatif dan pintar, yang bisa menciptakan berbagai inovasi baru. Banyak bidang yang membuat  ibu-ibu yang mampu melahirkan dengan normal. Eh tunggu, itu mah bidan ya? hahaha sori sori salah.. Lanjut lah, dengan skill tampan yang sangat menggairahkan, ilmuwan lokal banyak yang bersaing di dunia internasional. Salah satunya adalah Prof. DR. Ir. H. Angga Dwinovantyo, S.PD (Sangat PenDiam, gak mungkin). Orang ini telah menemukan senyawa kimia baru, yang mampu melahirkan reaksi berlebihan dari pemikiran para pria. Bahenol. Suatu senyawa organik yang merupakan turunan dari golongan alkana, Bahena.

Bahenol, C3X1 C3K4L1

Dengan dua buah benzen yang terbentuk seperti layaknya bokong, senyawa ini mampu membius para pria jika terlihat secara visual. Apalagi dengan pria jomblo yang malam minggu saja cuma ditemani sepasang komputer, bukan seorang wanita. *ehem sori jadi curhat*. Bahenol ini memiliki alkil OH yang terbalik, ini menjadikannya sangat unik karena HO-HO-HO itu seperti suara seorang om-om yang kesenengan ngeliat senyawa  bahenol ini. Spesifik, keren, dan amajing.

Bentuk bahenol dalam kehidupan sehari-hari.

Prof. Angga juga menemukan produk yang sangat baik untuk kesehatan kita. Salah satunya produk deodoran untuk kambing. Ya, Rexana. Rexana ini produk deodoran yang bisa dipakai for man, for woman, ataupun for nowoman-noman. Rexana yang Prof. Angga temukan ini juga salah satu bentuk dari alkana, karena bagaikan pantat dibelah dua dengan heksana, rexana ini bisa digunakan untuk melarutkan lemak. Ya, MELARUTKAN LEMAK. MELARUTKAN. ADUH WOY CAPSLOCKNYA UDAH WOY. Eh sori sori. So, buat kalian yang mendambakan perut ideal tanpa lemak yang menumpuk di perut, badan, dan udara *lah?* senyawa kimia ini sangaaaaaat cocok untuk kalian. Minumlah rexana ini, minumlah!

Itulah penemuan senyawa kimia dari Profesor Angga yang ganteng ini, semoga bermanfaat bagi semuanya. Salam, ilmuwan cerdas!

 

Note: Prof. Angga sangat menyukai senyawaan kimia ini. Dan dia bernyanyi akan terus memakainya, “sumpah kucinta sampai ku menutup.. mataa…” *Angga Septriasa*

8 thoughts on “Sebuah Penemuan oleh Ilmuwan Tampan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s