Bocah Ganteng Jakarta!

Heyyo all. Gue udah jadi alumni dunia. Lah berarti urusan lu sama dunia dah kelar dong? Kok masih bisa ngeblog? Eh bukan, maksudnya udah jadi alumni sekolah untuk masalah duduk-duduk di dalem kelas, ngerjain pr yang selalu setia nemenin malam gue, ulangan tiada akhir, sampe gak waras jadi orang. Huahahaha yak, gue udah ngelewatin masa-masa itu. Gue udah mulai PKL sekarang. Sesuai postingan gue yang disini, gue gak jadi pkl di Taman Lawang. Lowongan kerja disana susah, terlalu banyak “wanita super menor” dengan dandanan metal dengan bass betot dan badannya berotot sambil kumat kemot yang skill dan ilmu tentang per-taman-lawangannya jago abis. Oh no, gue gak mungkin jadi banci. Repot yah jadi orang ganteng, apa-apa harus serba ganteng. *pasti pada muntah*

“Dek.. dek.. mamanya mana? Kok sendirian?”

Eniweeeei karena gue sekarang jadi penduduk Jakarta, jadi gue harus siap ngadepin yang namanya “Jakarta”. Apalagi gue cukup akrab dengan hujan, karena selama 19 tahun gue selalu stay di Bogor. Siap-siap menerima air yang ngalir dari Bogor… Banjir. Oke santai, gue masih bisa gaya batu (lah idiot). Untungnya daerah rumah eyang gue bebas banjir, jadi nanti dari kamar bisa ngeliat kolam renang yang sangat luas sekali. Asiiiiik \(^^) / *tertawa diatas penderitaan orang*. Macet? Oh oke, tubuh gue kan ramping slim kurus seksi jadi bisa lah nyelip-nyelip dikit. Nah ini yang jadi masalah… METRO MINI dan TERMINAL BLOK M. 2 hal yang bikin gue pengen ee berjamaah. Biasanya kalau ke sekolah, dengan angkot super cantik dan imut : 17, gue selalu ngerasa enjoy aja. Sekarang? Anjir metro mini panas, penuh, kadang berdiri sampe lemigas, huwooo huwooo pengen deh gue striptease di tiangnya metro mini. Rasanya beda banget sama angkot 17. Selain metro mini, gue juga takut sama yang namanya Terminal Blok M. Taulah gimana terminal yang satu itu, kalau gue lagi disitu rasanya pengen banget kepala gue patroli muter 360 derajat biar bisa liat keadaan sekeliling gue. Dan ini bikin gue selalu gak mau masuk terminal itu dan memutuskan untuk JALAN KAKI SEJAUH 1,6 KM.

Betisku, Pahaku, Perutku, oh mengecilah!

Gue jalan dari PLN Bulungan sampe rumah. Ngelewatin Mabes Polri, PLN Pusat, SMK Penerbangan, sampe deh. Karena hobi baru gue yang satu itu tuh, gue jadi ketemu si Indra Ria, temen sekelas gue yang PKL di mabes polri. Rasanya gaul sekali, dengan seragam sekolah beserta lokasi dengan tulisan SMAKBO – Kota Bogor, rasanya gaul banget bisa ketemu di pinggir jalan gitu. Sempet ngobrol bentar dengan dia, udah gitu kita misah.

Oh well, so far gue masih nggak ada rasa home-sick. Yang ada malah kangen temen. Ya ampun gue kangen 55 bocah-bocah penghuni SBI Lantai 2, bercanda, ketawa, rusuh, berisik, autis, rasanya cuma itu yang kurang selama disini. Tapi gpp, eyang Dady, eyang Sari, sama Mas Hario disini selalu nemenin gue. Duh gimana kalo gue jadi ngekos ya? Bisa gila kali gue sendirian ga ada temen. Ok, gitu dulu nanti lanjut lagi cerita-cerita pengalaman seru lah selama di Jakarta. Yang jelas, kalimat yang ngegambarin pikiran gue tentang Jakarta adalah.. “Anjrit, ini dimana? Ah nyasar kan…” Bocah sekali Anggaaaa!!!!

Eh besok tanggal 2, ada apa yaaaa… :p

7 thoughts on “Bocah Ganteng Jakarta!

    • mulailah sesuatu itu dengan baca bismillah sambil bilang alhamdulillah terima kasih ya Allah udah diberikan wajah yang ganteng ini.. *ucapan adalah doa* hahaha iya kang, nanti di salamin

      Like

Leave a Reply

