G19X – Ganteng 19 Kali Lipat

Yeah, teen. Te ete te ete, tete. Eh bukaan!! Teen, iya teen = remaja. Mulai hari ini, udah resmi jadi anak ganteng berumur 19 tahun. Oh tuhan, 19 tahun.. Kegantengan yang dikalikan dengan angka 19, sehingga gue, sekarang, gantengnya 19 kali lipat dari 19 tahun yang lalu! (Ini anak ngomong opo to?)

Eniweeeei, hari ini tanggal 2 November. Yak, hari ketiga gue di Jakarta, gue ulang tahun. Kayanya ini ultah gue yang pertama di luar rumah deh. Huhuhu jadi sedih, masih dengan “Anjrit-dimana-ini-ah-nyasar-kan”, gue menuju tempat pkl seperti biasa. Metro mini udah berlomba-lomba menyambut kehadiran gue, tapi kampretnya mereka semua munafik! Apa-apaan gue naik tapi bangku udah penuh semua?! Kan jadi kan gue harus berdiri, mangki emang tuh kenek Metro Mini Bokep (69) hahahaha gue jadi inget pas survey tempat pkl bareng Erwein, di pinggir jalan dia tanya…

Erwein : “Kita naik apa ke Lemigas?” *sambil autis main bb*
Gue : “69” *muka bego ngeliatin jalanan*
Erwein : “Eh.. Ko lu tau?” *ngelempar bb-nya* <– fiktif
Gue : "Internet lah, biasa.." *masang muka super bego*
Erwein : “Oh.. gampang siah di hapalin…” *muka idiot*
Gue : “EH GILA, pasti mikir yang aneh-aneh” *muka idiot banget*
Erwein : “Hahahah” *muka idiot bego ah pokonya jore*
Gue : “…………………” *depresi, lari, terus kayang ditengah jalan*

Tidak lama kemudian, mister Angga bereinkarnasi menjadi siluman ulang tahun berwarna merah…

Oh gantengnya wujud reinkarnasi ini..

Eh bentar, kok tulisan gue menjurus ke sinetron-sinetron misteri Indo-tut-siar sih?

Hari ini karena masih nggak ada kerjaan, gue mutusin ke Bogor. Intinya sih liat-liat laporan untuk nanti sekalian konsultasi sama pembimbing gue Ibu Tin yang baik sekali. Tapi ide ini berujung pada eyang Sari khawatir, karena gue cuma izin lewat nelpon eyang Dady which is lagi di Bandung buat acara kantornya. Haduh maaf ya eyang.. nggak lagi deh tiba-tiba pergi gak pamit :(

Buat ulang tahun gue kali ini, dengan dua ratus ucapan “Happy Birthday” di facebook, rasanya udah Alhamdulilah nasih ada yang mau ngucapin :) Tapi yang spesial ya dari Mama-Papa, nelpon pagi-pagi buat ngucapin ultah, ya walaupun momentnya gak tepat.. Lagi nyari kolor. Kan gak elit, lagi ngomong tiba-tiba “iya makasih ya maa.. aduh kolor abis lagi..”. Ntar malah dikasih kado kolor satu lusin lagi… hmmm kira-kira nyokap bakal ngomong kaya gini, “Happy Birthday ya aa, nih mama bawain kolor biar kamu nggak menderita pagi-pagi harus kebingungan cari kolor”

Elit sekali.

Selain itu, keluarga Cibitung juga ngucapin ulang tahun. Cuma sampe sekarang masih belum dapet ucapan dari keluarga Cinere nih huhuhu kurang lengkap rasanya :( Oh iya, orang pertama yang ngucapin ultah tuh si mantan hahaha padahal gue lupa ulang tahun doi, mantan macam apa kau ini Angga!! For your info, pacarnya mantan pklnya sama-sama di lemigas hahaha ngomong naon sih ieu mantan, pacar, dll. Cari cewe lagi dong ngga.. Masa mau jomblo udah 2 taun lebih gitu huahaha.. Selow aja lah.. i have my own motto,

We come to love not by finding a perfect person, but by learning to see an imperfect person perfectly.

Yap, i just become the secret admirer of her. That girl is my junior at school ;) she is smart in english (got highest score of TOEIC test), and very funny hahaha.. No matter what when people saying that WHERE’S YOUR GF? Just let it go, because saying love is totally difficult. Love doesn’t need word, but love does need respect and care.

Harapan buat kedepan? Nggak ada, tapi gue cuma pengen kalian dan tentunya gue selalu inget quotes ini…

In the end, it’s not going to matter how many breaths you took, but how many moments took your breath away– shing xiong

Kalo buat direnungin ya lumayan jleb sih, huhuhu akhir-akhir ini mellow deh kalo nulis malem hari gini. Okelah segitu dulu hari kedua, nanti bakal cerita yang lebih seru deeeh hehehe dadaaaah semua.. te ete te ete. Tete. Ngaca dulu aaah ganteng 19 kali lipat ini emang keren ~

4 thoughts on “G19X – Ganteng 19 Kali Lipat

  1. Hanna says:

    hahaha…. loe emang gila ya ngga, gw br ktemu blog ini minggu lalu jd baca mulu neh
    keren.. keren…
    Met ulang tahun ya ngga, n met kenal

    Like

Leave a Reply

