I’m So Gay with You All

Oh wohooo.. I am back with new pants and new underwear. Yeah!!!

Deeeemit, ahahah rasanya aneh sekali gue baru posting setelah sekian lama mengurus anak dan cucu. Oh well, kangen juga bercengkrama dan menjamah keyboard komputer ini, karena di kantor (yaolo kantor) internetnya berasa lebih lambat dari guling-guling di jalanan sampai Papua. Gara-gara itu lebih baik gue solat dan mengaji daripada gue mangkal di Taman Lawang, dan ngepost tips dan trick mangkal dengan baik dan benar di blog. Ya Tuhan, kapan sembuhnya orang ini…

Bandung. Ya Bandung. Kota yang penuh dengan kata ‘pisan’. Gue dan temen-temen bulan oktober kemarin baru aja ngegaul disana pisan. Oke, emang udah lama pisan. Tapi fakta berbicara lain pisan, gue-harus-ngeposting-foto-idiot-ini-pisan. Foto-foto ini bikin gue menggelinjang pisan dan pengen ngakak sepanjang hayat pisan. *udah woy pisan-pisanannya!! hahahaha

Gue ngebayangin anak gue bisa pingsan pas gue tunjukin foto ini. Dia bakal bilang apa ya sama nyokapnya? “Mama, kok ada sih ma pria yang seperti ini didunia ini? Mama kok bego bisa milih dia jadi pendamping hidup?”. Oh oke nak, silakan kamu beli whiskas sendiri, papa marah ga mau beliin buat kamu!!

The Three Mahosketeers

Ini foto diambil waktu ada pelatihan dari VAPRO di SMKN 7 Bandung, gue sama sekali ga ngerti apa dan mengapa gue bisa ada di tempat ini hahaha Emang otak “yang penting jalan-jalan”, akhirnya foto-foto idiot kaya gini beredar di dunia maya. Tentu tidak sefenomenal Ariel, karena kita bertiga bukan tipikal orang idiot yang suka loncat-loncat kalo lagi nyanyi, kaya dia.

Sebelah kiri Erwein, pria yang paling eksis di blog ini karena dia adalah pria paling gila nomer satu di smakbo. Yang tengah adalah Galih, dia sama gilanya dengan Wein. Gatau seberapa gilanya, nilailah sendiri dari foto diatas hahahaha. Yang jelas mereka semua JOMBLO! Hahahah mampus kau berdua. *Ngga ngaca*. Dan yang paling kanan adalah pria paling tampan didunia yang memiliki banyak wanita *some text missing*. Fitnah! Hahahahah kalo ini bertiga ngumpul, parah abis! Wkwkwkwk

Okedeh, nih ada foto-foto lainnya yang gue pikir kalian bakal pengen cepet-cepet close posting ini, semuanya bego kawan! Hahahahah

Patrick Star. Lihatlah gadis cantik yang paling kanan. LIHATLAH!! *nahan ketawa*


Ditiduri oleh kursi bus. Tidaaaak, aku sudah tidak perjoko..

Salah gaya. Hey, kita bukan hip-hop guys!! Kita kan anak metal melayu ~

Style Anak Gaul 2011: Kacamata Pangeran Kupu-Kupu Malam

Waaaah anjir banyak banget hahahah yang jelas, gue bakal selalu kangen mereka, mau udah nikah ke, mau udah pada pake pampers lagi ke, mau ada yang pacaran sama Andhika Kangen Band ke, pokonya kita semua bakal unyu seperti ini ya guys. Kalo kata Dery,  “I am so gay with you all” (Gue bahagia dengan kalian semua) wkwkwk. Gay = Bahagia (Adjective).

Eh sekarang Natal ya? Tadi malem pada takbiran ga? Kok ga ada yang sembelih kambing ya?


7 thoughts on “I’m So Gay with You All

Leave a Reply

