Resolusi 2010 Ganteng dan Sukses!

Ebuseeeeeet gue udah lama gak ngurusin blog ini.
*Bersihin sarang laba-laba*

Kampret dioksida, banyak banget hal yang belum sempet ditulis selama bulan Desember. Oh oke sekarang, 2 Januari 2011. Dua-Ribu-Sebelas. Dengan begini, udah 3 tahun gue ngeblog! Haiyaaaaaa *makan sendal*.

Begitu banyak cerita yang gue tulis disini, banyak orang yang baca, komen, ketawa, kenalan, ngasih duit gopean, kirim santet via Tiki, jadiin gue pembantu, oh semuanyalah. Gue mulai nulis dari pas gue masuk SMAKBO sambil menikmati jaman alay lagi jadi trending topics didunia abg labil, jamannya An-Dick-A Kanjen Band masih jadi tukang es dawet ayu, and this is it (bergaya megang ‘burung’ ala Jacko) semua yang gue tulis disini sangat BER-HAR-GA sekali. Gope? Nih gue bayar… Kaga lah nyet. Kembalian kali hahaha #plakkk

Seperti biasanya, kalau tahun baru gue selalu ngebahas tentang apa aja yang udah gue lakuin di tahun sebelumnya, ini gue lakuin supaya jadi evaluasi buat diri sendiri. Sama kaya ulangan, kalo udah sukses yaudah lanjut ke level berikutnya, kalo remed ya ulang, remed lagi ya ulang lagi, remed lagi lagi, ya mati aja lo. Hahaha

RESOLUSI 2010 versi orang ganteng:

1. Lulus Ujian Nasional
Huanjiiiiir, resolusi pertama gue yang ini sangat sangar. Yah emang bener, biasanya resolusi nomer pertama itu selalu gue incer sampe dapet dan gue puas. Nah kali ini gue nulis lulus ujian nasional dan alhamdulillah grade averagenya  8,53. Biarin lah matematika gue gak 10,00 lagi kaya waktu SMP tapi setidaknya kali ini semua pelajaran gak ada nilai yang dibawah 8,00. Dan alhamdulillahnya, bahasa Inggris gue dapet 9,20 yang katanya sih paling gede kedua di sekolah. Oh oke, mulai gitu gue harus sering boker dan cebok pake tisu. Biar lebih terkesan bule. *dibunuh nyokap*

2. Lensa Baru
Weheeeey, setaun gue jadi hobi fotografi rasanya ada yang kurang kalo tanpa nambah lensa. Emang sih lensa sebenernya bukan faktor ngehasilin gambar bagus, tapi tanpa lensa gue ngerasa kurang eksplor banget. Nah waktu itu gue ada duit hasil ngejob, eh kebeli tuh 50 mm f/1.8! Ditambah lagi pengalaman gokil gue pertama kalinya naik busway sama bokap beli lensa ini ke JPC Kemang. Semoga tahun ini bisa kebeli 75-300 mm untuk lensa tele amiiin… Jual kaos kaki bokap laku berapa ya?

3. Buat Produk PKT yang useful
Tadinya, sekolah gue tuh biasa ada program bikin produk semisal sabun, shampo, makanan, minuman, dan lainnya. Eh begitu tahun gue, ga ada. Anjir, sial bangetlah… Tapi untungnya kita tetep ada program analisis. Nah kita dapet bagian minuman, dan kita menganalisis “Mutu Susu Kedelai Home Industri”. Dengan temen sekelompok Tika dan Ami, kita ngambil sampel susu kedelainya dari yang produk rumahan, karena mereka cuma membuat tanpa tau kualitas produknya. PKT 62 (tim gue) sukses tuh ngerjain analisis itu. Nah bukan cuma disitu, hasil analisisnya kita kasih ke produsen supaya mereka bisa ngelebarin sayapnya sehingga bisa produksi susu burung onta… *plakkk* eh maksudnya supaya mereka bisa ngembangin bisnisnya setelah dapet kualitas protein, lemak, dll dari kita. Sederhana, tapi berguna bukan? :)

4. Bisa Magang ke Belanda
Ini salah satu cita-cita gue, sekolah atau kerja ke luar negeri. Walaupun cuma magang, tapi gue pengen banget nih woooy hahaha.. Oke, kali ini BELUM berhasil, karena didunia ini gak ada yang gak mungkin, kecuali orang makan kepalanya sendiri, hahaha guru gue yang bilang gitu. Mungkin dengan jadi Dosen (cita-cita gue saat ini) nanti bisa dapet S2 dan S3 ke luar negeri lah amiiiin. Tapi dengan gue gak magang di Belanda bukan berarti gue tetep di Bogor, karena gue sekarang di Jakarta, udah gitu bisa lebih deket lagi sama eyang gue wkwkwk asik yah ternyata punya banyak saudara :)

5. Menang Lomba Fotografi Lagi
Well ini juga kayaknya kurang greget. Impian gue adalah menang lomba fotografi dengan hadiah lensa atau duit gitu hahahah. Gapapalah karena ini juga ribet sama sekolah jadinya gak begitu berharap bisa dapet hadiah semacam ini :)

6. DIEEEEEEEEET!! 70 Kg :)
Stoooop puhleaasee jangan ketawa, believe it or not gue udah berada di kisaran 7x kg, walaupun x-nya masih ada dikisaran angka besar… *menyedihkan*. Tapi gue masih punya tekad supaya turun terus sampe nyentuh angka 70 kg helyeaaaaaaaaaa *makanin rumput*

Oh oke, segitu dulu posting gue, oh my… besok udah ngantor lagi euy, anak sekolah udah mulai masuk juga lagi hadoooh, matilah ini pasti macet pisan. Bye all, have a nice Monday ha ha ha makan tuh macet! *ditampolin masyarakat*

Dikantor lagi nulis laporan PKL + Resolusi 2011… Ditemani hantu-hantu penggoda -__-

3 thoughts on “Resolusi 2010 Ganteng dan Sukses!

  1. sy kenalin sama adik sy (cwe) yah, gimana? (biar bisa share, anything lah pokonya)

    -angga soalnya pinter banget, *pinter ngebanyoooll.. hehehe
    -eh ade sy pinter sama kya angga, cantik lg (putih ky bule *beneran, ga boongan), dia skrng kul.di UNJ.
    -mm.. umurnya sih sama ma angga, lahiran 1991 jd pasti nyambung laaah.

    kenapa tiba2 sy mau kenaliiiiiiiiiin, ….
    Soalnya muka adik sy mirip bgt ma kmu ga (serius) *ngeliat foto yg diatas itu

    Like

Leave a Reply

