Target 2011 versi Ganteng

Udah lama ga posting! Hahaha sekarang padahal lagi sering-seringnya bercinta dengan komputer. Biasalah ML… (Making Laporan), eh tapi kampret ini modem kaga bisa connect mulu… Padahal kan lumayan, ada quota 1 Gb dari Telkomsel Flash yang dikasih eyang gue.. huhuhu *mad* Mungkin harus minum obat kuat kali ya biar connact? (parah, toyor, plakkk).  Oh iya, kemaren kan ngebahas tentang resolusi apa aja yang udah gue dapet selama tahun 2010, nah sekarang waktunya untuk bikin planning baru. Manusia tanpa tujuan hidup bagaikan orang mau boker gak tau WC dimana, nah maka dari itu manusia harus sedia WC sebelum hujan. *woy serius woy*.

Oke, sebagai orang yang BENTAR LAGI LULUS SMA, gue harus serius menghadapi hidup yang kejam ini. *lebay hey*. Gue harus punya planning yang sangaaaat jauh buat kedepannya, rencanain kuliah dimana, abis kuliah mau jadi apa, nikah sama Gita Gutawa.. dll.. JEDAR!! Oh sori, becanda. Kita udah putus kok. (dicolok pake tongkat orkestranya Erwin Gutawa).

Diterima sebagai mahasiswa Ilmu Gizi – IPB

Cita-cita gue sekarang ada dua, pertama jadi pengajar fotografi atau komputer dan yang kedua jadi pengajar ilmu gizi. Cita-cita jadi preman di taman lawang udah sirna, pupus harapan karena temen gue Esha udah jadi manager disana hahaha. Bukaaan, karena lulus dari SMAKBO gue udah dipanggil sama orang-orang sebagai “orang kimia” dan rasanya sayang kalo ngebuang kimia gitu aja karena cari jurusan lain, maka dari itu gue pilih ilmu gizi sebagai lanjutan berikutnya gue belajar. Karena ilmu gizi selalu kepake dikehidupan sehari-hari. Bakal berguna banget buat orang lain juga :)

Mudik + Silaturahmi Ke Jawa Timur

Oh oke, karena gue sudah mulai agak “Jawa” walaupun begonya masih pangkat 5 kalo ngobrol pake bahasa jawa, dan juga karena eyang gue di Jakarta selalu ngomong ke gue pake bahasa jawa. Jadinya gue pengeeeen banget bisa lancar bahasa jawa hahaha.. Abis asik banget setelah kenal banyak saudara Jawa. Rasanya kalo liburan gak ada tuh yang namanya ngelumut terus jadi bangke di kamar huahaha

Kan bisa jalan-jalan ke rumah saudara, ngobrol, jalan, dan numpang kayang dirumahnya. Dirumah terus emang asik, ngumpul sama Mama, Papa, Adek Kakak, tapi kalau mereka semua udah gak ada, gue sama siapa? Pastilah sodara gue yang paling care sama gue ya ga? *Pengalaman berharga nih dari temen gue*.

Apalagi hidup gue makin parah setelah ada Facebook dan Twitter, jadi makin sering dirumaaaah zzz *Jadi Bangke Kingkong*
Nabung! Beli lensa Tele

Aha! nabung nabung nabung. Bukan cuma buat beli lensa tele, tapi juga buat masa depan gue. Nikah nikah nikah aahahaha #plakkkk. Pacar aja kaga ada -__- Inget, tahun ini gue positif hamil. Eh bukan onta, maksudnya tahun ini gue udah 20 tahun. Oh my… *Minum SGM 3 biar jadi bayi lagi*.
Rutin Berolahraga, Naik Sepeda, 70 Kg!

Naik sepeda, salah satu cara buat bumi lebih sehat, gak ada lagi deh polusi-polusian.  Apalagi naik taksi silverbird, gak level! *bohong, padahal ga punya duit* hahahah Naik sepeda ke sekolah juga jadi target gue tahun ini, selain buat hemat juga biar gue kurus hahaha resolusi gue nyambung kan satu sama lain? :p
Belajar Hal Baru Kaya Bisnis

Oke, gue boleh gagal jadi manager di Taman Lawang. Gue boleh gagal gak PKL ke Belanda tahun lalu. Gue boleh gagal bisnis beha di Pasar Bogor. Gue boleh gagal buat jadi Mas-mas Universe 2010 SM. Oke fine, thank you. And you? *ditampol*. Ahaha oke, tahun ini gue belajar bisnis, apapun tentang ekonomi gue harus belajar. I love Money money money *langsung joget Love needs money.. Love needs money Cinta Laura, pantat patah*
More Talk In English

Walaupun grammar english gue ancur parah, tapi gak ada salahnya buat nyoba terus menerus. Gue pipis gak butuh ancang-ancang dulu buat bisa on target ke wc, karena pipis udah biasa tiap hari. Belajar komputer aja gak perlu les, main facebook aja gak perlu belajar ke Steve Jobs sambil blow job *eh gobloooog*. Kita bisa karena terbiasa.  Nah dengan gini semoga bisa lebih lancar bahasa Inggrisnya. Kata eyang gue yang udah jago banget bahasa Inggrisnya, lebih efektif belajar bahasa Inggris dari buku misalnya komik atau novel. Oke, makasih eyang!

Beuh, sebenernya resolusi kali ini emang gak gitu berat buat dicapai. Tapi dengan niat dan selalu berusaha buat maju Insya Allah deh pasti tercapai. Nah dengan gini, kan jadi motivasi buat gue untuk ngejar impian dan harapan ini *asik dah ngomongnya…*. Oke segitu dulu ya.. Apa resolusi 2011 kalian? Semoga nggak ada yang bercita-cita untuk jadi Dora The Sexplorer -___-

Btw ini foto gue waktu ngegawlzzz di Kemang sama Mas Hario + Mas Aby. Agata euy agata. Bukan Anak Gaul Jakarta, tapi Anak Gangguan Telinga hahaha kampret.

14 thoughts on “Target 2011 versi Ganteng

  1. uhhuyy.
    salam kenal boii :p
    asik tuh resolusi-nya huahaha.
    aneh, aku kok kayaknya malah ga pernah bikin begituan yak? *apa coba*
    oya, salam kenal dari blog sebelah ^^
    kalo mau, tukeran link yaaa, punya kakak udah aku pasang… ^^

    Like

  2. Lutfi Retno Wahyudyanti says:

    Kacau banget seh tulisannya :) Pede banget seh, bilang sendirinya ganteng. Tapi thx, lumayan menghibur ceritanya. Ide untuk header blognya keren.

    Like

  3. Dewi says:

    Hi! Salam Kenal..

    Waktu lagi googling nyari alat polarimeter & refraktometer ga sengaja nemu blog ini..eh iseng baca. Ternyata anak smakbo ya…hehe
    Saya jg alumni smk 13 bandung jur.analis kimia…waktu sekolah dulu g beda sm pengalaman yg di tulis di blog ini. Haha…senangnya..ternyata bukan kami sj (anak 13) yg mengalami semua itu..

    Semangat Ya, dan semoga sukses…

    Like

  4. pengen masuk smakbo, tahun ini, pengen masuk, tapi tetep deg degan, ga bisa ikut pmdp karna rapotnya jeblok semua, aaah gimana ini ? Smp nya juga ga keren keren amat di smp 7 , saingannya pasti banyak T.T

    Like

Leave a Reply

