Mules Gara-Gara Undangan

Hello senorita!! Senior makan gurita uyeeeee…. ~(^,^~)(~^,^)~ (gajelas) Yow man, lagi apa kalian? Boker? Pup? Kayang? Apa lagi bengong ngeliatin blog gue ini? Ah jadi kemaluan… :3

Ehiyah, sekarang gue lagi mules parah… Ini semua karena undangan!! Arrrghh!!! Tapi kalian jangan mikir gue dateng ke undangan trus makan brutal sampe perut buncit gue berubah jadi balon teletabis yaa, itu salah gaul men. Ini gara-gara SNMPTN Undangan itu loh… Iseng-iseng gue buka http://undangan.snmptn.ac.id/ eh taunya pengumumannya dimajuin jadi BESOK MALEM jam 7!! *meninggal* Ya Allah nungguin pengumuman snmptn undangan itu tegang banget, lebih tegang daripada liat Tamara Blazensky pake bikini lari-lari dipinggir kali men!! Asli, tegangnya tuh kaya lagi mau pup tapi lagi ditengah jalan.. Ya ampun lebay hahaha

Tapi apapun keputusannya besok, win or lose, accept or decline, handsome or handbody, gue akan tetep berjuang buat masuk IPB! Yeah, Ilmu dan Teknologi Kelautan, Manajemen Sumberdaya Perairan, atau Teknologi Hasil Perairan. I love water, so I love es puter. Perjalanan masih jauh, pokonya doain gue ya guys, biar bisa masuk tempat kuliah di IPB dan bisa cerita seru lagi hahaha ok? See ya :D

Ini foto gue di Ijazah, ganteng kan? Batik melambangkan Indonesia, Dasi bunga-bunga malambangkan gue sekeluarga sama Patrick Starfish, dan latar rumus kimia zzz :p

3 thoughts on “Mules Gara-Gara Undangan

Leave a Reply

