Masa-Masa 4l4y Bersama Friendster

A new friendster site is coming soon… click here to save your current information before 31 Mei !!!

Damn! Itulah yang gue liat pas pertama buka friendster. Oh oke, bukan berarti gue kembali jadi aNaG-g4oL-yaNg-dLu-kE-wArneT-cUm4-bUat-buKa-fRienDsteR. *mata berdarah*

Oh yeah, itulah yang dulu gue lakukan waktu SMP, balik sekolah langsung mabur ke warnet. Buat nyari tugas? Bukan. Main eF eS -____- Masa-masa kejayaan alay emang udah punah, reptil-reptil penulis huruf besar-kecil udah musnah. Eh tapi fenomena itu masih sering gue liat di facebook deng.. malah tingkat ke-alay-annya lebih dewa lagi, sampe kadang gue gak bisa baca. Misalnya kaya gini :

“eAh NicH aKoeH aGgY kYan9 ddii cUmB3rannT”
(Iya nih aku lagi kayang di comberan)

Freak banget ga sih!! Bisa-bisanya gue waktu dulu nulis kaya gitu. Angga Dwinovantyo, mantan alay yang doyan kayang di comberan. *meninggal*

Sebenernya alay itu apa? Gak tau gue juga. Menurut kamus AnggaPedia, alay itu adalah semua orang yang nulisnya “k4eAa g1nI”. Nah dulu tuh jaman banget nulis huruf besar kecil gitu, karena emang lagi jamannya. Sama kaya sekarang, kalo belum nyobain makanan kucing, gak gaul lo!  Hahahahahahahaha *orang gila*

***

Alesan friendster hapus data-data foto kita kenapa ya, katanya sih traffic Friendster dan jumlah pengguna aktifnya udah rendah. Lagian siapa juga coba yang mau buka FS? Setiap kali gue ngebuka FS, liat-liat profil orang, tau-tau ada komen nyangsang, “quK vI3w AjJaH? qMmeNt duNk..” (kok view aja? komen dong). Gimana gak jijaybajay? Hahaha

Trus katanya perusahaan internet Malaysia, MOL Global beli situs ini di tahun 2009 yang harganya sampe 26 juta dolar. Bisa beli berapa BH itu? Kan keren jadi pengusaha BH ternama (eh?) …  Btw, Malaysia sepertinya tertarik melambungkan alay-alay negara meraka, siapa tau bisa kaya Justin Bieber lewat YouTube. Ah, JB mah biasa… Gimana kalo nyaingin Briptu Norman? (nari striptis chaiya-chaiya)… mALAYsia.

Profile FS gue, huaaaaa bakal kangen sama kealayan gue T.T

So, gue mulai ngesave satu-persatu “pHutU-pHuTu” gue yang di fs ini.. Tentu juga ngesave banyak foto temen gue yang fosenya naujubileh iyuuuh banget hahahaha ciri khas dari foto FS biasanya foto diedit. Bukan, buka edit re-touch layaknya fotografer pro. Tapi diedit jadi…. mmm gimana ya ngomongnya. Liat aja deh foto dibawah…. *nahan ketawa*

EshaLays yang bingung ingin bebas..

Antara hujan, nyapu, dan metik daun..

Ini foto apa……. *nangis nahan malu*

Oh well, thanks berat buat friendster udah jadi temen main bareng gue waktu SMP. Kita main barbie bareng, rumah-rumahan, bekel, congklak, etc lah huhuhuw cyedih… *dilempar batu*…  Pokoknya mah awal dari social networking menurut gue ya dari friendster ini. Karena yang ngenalin gue sama dunia maya karena hasrat ingin ngegaul dan cabut ke warnet. Ceilah, tapi ini beneran kok. Pokoknya kalo sampe semua foto-foto dihapus, gw udah punya datanya ini. HOREEE *ketawa jahat*.

Btw gue juga belajar kode HTML dari FS lho, kaya img=src, a=….., apalah itu udah lupa… yang jelas FS banyak manfaatnya bagi gue :) Thanks Friendster!!

So, sudahkah save foto FS punya kalian? Hitung-hitung nostalGILA hahaha…

4 thoughts on “Masa-Masa 4l4y Bersama Friendster

  1. waaaaahhhh~~~
    itu poto-potonya udah abisss yakk?
    aku gatau kalo efes itu bakal … bakal … apa yak? ya bakal gitu dah pokoknya.
    wah. tapi emang gapernah diururs deng, itu frenster xD

    Like

  2. wkwkwk..’K4L0 1N1 TuL154N 4L4Y bUK4N y4W9H’ hahahaha
    kocak kocak..pas baca postingan ini gua kek flash back ke jamanjaman smp, jamanjamannya fs tea..ya ga jauh beda lah ceritanya kek begitu

    kalo bukabuka fs sekarang sok berasa kek ke kuburan..meni sepiiiiiiiiiiiii

    Like

  3. niftreliadewi says:

    issh malu amat ya.. itu siapa sih yang sok-sokan kaya lagi nadah ujan, sok-sokan sunny banget sihh.. hahaha
    geuleuh ihh alay banget.

    Like

Leave a Reply

