Kerjaan Pengangguran Tampan

Heyyohh whasaaaphh parahh pemirsahhh…. *mendesah*

Eh gile tumben banget gue posting ditengah malem gini, udah lama juga gak posting -__- abis mau gimana? Jadi pengangguran itu gak keren men. Ditambah lagi orang kaya gue ini males main kalo ga punya duit hahaha… Pengalaman yang gokil juga jadi nihil. Sebagai orang yang tampan, ganteng, dan mempesona para wanita, masa iya gue mau nyeritain, “Eh pembaca, kucing gue tadi pup sambil kayang lho… Lucu ya…” krik krik krik… Harga diri meeen harga diriiii.. plakkk

“Mamaahh aku ingin kayang mamaaahh”

Nah karena gue nganggur, kira-kira sampe masuk asrama tanggal 27 Juni nanti, biasanya kerjaan gue: Tidur. Makan. Solat. Nonton Tipi. Ngenet. Boker. (Kadang-kadang) Mandi. Kayanya pelajar jomblo dan bokek sejenis gue gitu udah kebal sama yang namanya lumutan di kamar. Eh tunggu. Tunggu dulu. Gue gak mandi punya banyak alesan lho! *benerin kacamata*. Gue gak mandi karena ikut program hemat air. Ini kampanye men… KAMPANYE! Menurut Prof. Angganteng, S.T.12. gak mandi sehari bisa merubah dunia menjadi lebih indah… Diperkirakan tahun 2126 jumlah air akan habis. Coba kau pikirkan, coba kau renungkan (kok jadi lagu kangen band -,-), 200juta orang tidak mandi dalam satu hari sudah menghemat berapa liter air men!! Ini kampanye guwe kalo jadi calon presiden Zimbabwe 2015. Doakan aku ya…  Eh ini apa sih kok jadi jauh banget ngelanturnya huahahahahah daripada ngelantur, nih gue kasih gambar kayang paling keren abad ini..

Kayang Sempurna

Eniwei, karena nganggur, beberapa minggu ini gue jadi seneng nonton Big Brother. Kenapa? Ini bermula waktu gue lagi main twitter tiba-tiba timeline rame dengan “Astagfirullah durhaka banget Luthfie, bokapnya kasian ih” dan gue mikirnya ini acara apa?? Apa si orang yang namanya Luthfie ini pup di kasur bokapnya atau gimana? Apa jangan-jangan si Luthfie ini nyolong kolor bokapnya?? Wah gawat! Karena penasaran dan hati berbunga-bunga (?) akhirnya gue nyalain tv dan…. OUGH MAN! Gila parah bener coy, nipu-nipu gitu. Misalnya kaya gini:

 

“SMA saya di SMA Negeri 1 Medan jurusan Akselarasi” –> diselidiki –> “Luthfie bukan alumni dan tidak terdaftar namanya di program akselarasi SMAN 1 Medan.

“Saya alumni Fakultas  Kedokteran, Universitas Airlangga” –> diselidiki –> “Luthfie bukan alumni dan tidak terdaftar namanya di Fakultas  Kedokteran, Universitas Airlangga.

Sebelumnya gue mohon maaf kepada acara BigBrother dan Luthfie secara pribadi karena ngebahas hal ini, gak maksud mencemarkan nama baik acara Big Brother Indonesia atau Luthfie secara pribadi. Cuma opini gue aja sebagai pemirsa hehehe apa fakta yang didapet crew TransTV? Gila gila gila, penipuan kelas remedial itu sih namanya. Udah ngaku-ngaku anak aksel, eh pake nipu anak Kedokteran pula wakakakak gile aja kali, Airlangga kan universitas keren, atuh ya bro Luthfie kalo mau boong dikit teh pake universitas lain apa kek gitu yang ga terkenal… Yang kira-kira pantes jadi anak sana ya sejenis gue gitu deh… Airl-ANGGA. wkwkwk! Setelah gue ikutin acaranya, ya bener aja sikap dan tingkah lakunya bukan dokter banget. Bahaya nih bahaya!

Ketika Dokter Ketinggalan Jas Lab dan Masker

Eniwei si Luthfie ini tadi malem langsung di diskualifikasi (bukan dideportasi lagi!) dan ditangkep polisi. Wew agak kecewa juga gue, jadi gak ada tontonan seru lagi! Argghh tapi ini namanya pelajaran hidup banget, ini nyadarin gue banget kalo orang yang dari awalnya udah gak keliatan baik lebih baik langsung jauh-jauh aja deh! Pasti ada udang dibalik batu, ada udel dibalik kutang. Jangan sembarang percaya sama orang. Semoga deh gue gak ketemu orang kaya gitu kedepannya amiiiin…

Baydewei, ada grup “Anti Luthfie Big Brother Indonesia” lho di facebook, hmm ada-ada aja mereka ya wkwkwk jangan-jangan nanti ada grup “Dukung Angga ke Zimbabwe Sebagai Duta Orang Ganteng Sedunia” lagi zzzz udah ah udah udah ngaco mulu daritadi hahaha tidur dulu ya byeeee ~~~~

Eh iya mau pamer, besok gue ke Pekan Raya Jakarta nih wazzzeeeeg!! Kerak telor, I’m coming nak… *endus-endus kaya kucing*

2 thoughts on “Kerjaan Pengangguran Tampan

  1. Lucuuuuu tuh kucingnyaa! :oops:

    Kalo Luthfi aja bisa palsuin data diri, harusnya lu juga bisa. :lol: *jangan deh ah*

    Kalo lu beneran mau ke Zimbabwe, gue doain, tapi jadi dubes Indonesia ajah. :lol:

    Like

Leave a Reply

